Andri Siregar Siap Kembangkan PBBD di Dairi

Media Apakabar.com
Sabtu, 23 Januari 2021 - 12:36
kali dibaca

Mediaapakabar.com
- Dalam rangka sosialisasi dan konsolidasi Perserikatan Bangso Batak SeDunia, pengurus DPP PBBD berkunjung ke Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sabtu, (23/01/2021)

Pengurus DPP PBBD, Taulim P. Matondang didampingi Wakil, Ir Chandra Ginting, dan Kordinator Pariwisata dan Seni, Frengki Hutahaean.

Pengurus DPP PBBD diterima oleh salah seorang pendiri yaitu Ir. Impol Siregar SH, MH beserta kandidat Ketua DPC PBBD Kab. Dairi, Andri Siregar.

Andri Siregar sangat antusias dan bersemangat untuk mengembangkan PBBD di Kab. Dairi, mengingat bahwa di Tapanuli Utara, Humbahas, Batubara, Sibolga dan Tapanuli Tengah sudah berdiri PBBD.

Andri dengan tegas mengatakan "siap untuk membesarkan PBBD". Karena menurutnya, PBBD adalah organisasi yang ingin mempersatukan batak dari semua daerah, seperti Toba, Karo, Simalungun, Pakpak/Dairi, Tapanuli Selatan/Madina dan Gayo, Alas Singkil dan Kab. Samosir dengan semua keberagaman Agama dan Kepercayaan.

Lebih lanjut, Andri mengatakan optimis bahwa PBBD bukan seperti Organisasi yang lain. Karena PBBD yang dipimpin Taulim Matondang merupakan kelanjutan dari Kesatuan Bangso Batak SeDunia, dimana Taulim juga salah seorang pendiri sejak tahun 2010.

Untuk itu, Impol Siregar juga berpesan kepada Andri agar segera menaikkan plank PBBD di Kantor yang telah tersedia. 

Sementara itu, diakhir pembicaraan, Taulim Matondang berharap agar semua pengurus dan anggota PBBD turut menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, khususnya sesama bangsa batak. (Red) 
Share:
Komentar

Berita Terkini