Warga Marendal Heboh, Janda Anak Satu Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakannya

armen
Senin, 14 Desember 2020 - 20:30
kali dibaca




Mediaapakabar.com-
Warga di seputaran Jalan Mariendal, Gang Sawah, Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang, mendadak heboh. 

Pasalnya, seorang janda anak satu ditemukan tewas dengan posisi tangan, kaki dan mulut terikat kain di bawah tempat tidur dalam rumah kontrakannya, Minggu, 13 Desember 2020.

Wanita tersebut bernama Diana alias Ana (48). Dalam rumah kontrakan tersebut, ia tinggal sendiri. Sedangkan satu orang anaknya tak tinggal bersamanya.

Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SIK MH membenarkan penemuan mayat tersebut. "Iya benar kita menemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” ungkap Kompol Arfin, Senin (14/12/2020).

Arfin menyebutkan, pihaknya masih mendalami kasus tersebut. “Kita masih mendalami kasus tersebut, mohon doa dan waktunya, agar pelaku segera ditangkap,” tutur Kompol Arfin.

Kompolnas Arfin pun memohon kepada wartawan dan semua pihak untuk memberikan waktu bagi pihaknya agar dapat mengungkap kasus tersebut.

"Sejumlah saksi sudah kita periksa guna dimintai keterangannya, agar mendapat titik terang guna mengungkap kasus pembunuhan tersebut. Sekali lagi saya mohon doa dan waktunya agar kasus ini bisa diungkap siapa pelakunya," ungkap Kompol Arfin. 


Sumber :Pewarta.co
Share:
Komentar

Berita Terkini