-->
    |
Follow Us :

Wakil Komisi III DPR-RI: Kapolda Jambi Persiapkan Pengamanan Pilkada dan Nataru dengan Baik

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com-Jambi 
- Pasca mengecek kesiapan dan kelengkapan dari personel gabungan Tim Satgas Kathutla dan Bencana Alam, serta mendengar paparan Kapolda Jambi, Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni berikan aspresiasi atas sinergitas semua ini.

Hal ini disampaikan  Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni saat dikonfirmasi usai kegiatan kunker spesifik di Polda Jambi.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni mengatakan kunjungan Spesifik ke Polda Jambi adalah untuk melihat secara langsung kesiapan dalam menghadapi Pilkada Serentak 2020, Penanganan Covid-19, serta kesiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021.

"Dan Alhamdulilah Kapolda Jambi yang baru sudah mempersiapkan dinamika Pilkada. Dalam sebuah persaingan yang luar biasa, Netralitas yang utama dan tetap menjaga protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid-19 yang pada Tanggal 9 Desember nanti pertarungan akan dimulai Pemilihan Kepala Daerah, dan Persiapan Natal dan Tahun Baru juga telah disiapkan dengan baik, dan semoga semua bisa terlaksana dengan harapan," jelas Ahmad Sahroni.

Ditambahkan  Ahmad Sahroni, untuk konflik di semua Daerah mempunyai Topik yang berbeda-beda. Tapi saya telah berpesan kepada Kapolda Untuk tetap Konsisten dan tetap menjaga keamanan di masyarakat di Sepuluh Wilayah Polres yang cukup  mumpuni. Agar kiranya Kapolda Tetap memberi Rasa Aman ditengah masyarakat.

Sementara Itu, Kapolda Jambi saat dikonfirmasi mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan spesifik di Polda Jambi.(ril)
Komentar

Berita Terkini