-->
    |
Follow Us :

Todong Polisi dengan Senjata Softgun , Firman Junius Diamankan Polsek Delitua

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com
- Firman Junius Ginting ( 40) diamankan Polsek Delitua setelah ditangkap warga di Jalan Jamin Ginting  Km 8 di depan BNK Sumut simpang Kwala  Kel. Kwala bekala kec. Medan Johor, Minggu 13 Desember 2020 sekira pukul 19.15 wib.

Warga Jalan Gelugurrimbun Desa.Telagasari  ini diamankan karena mengancam akan menembak Gamal Ginting (22) seorang petugas Kepolisian warga  Jalan Jamin Ginting GG Bungga Pancur Siwah No.Kel.Mangga Kec. Medan Tuntugan  dengan senjata jenis softgun

Kapolsek Delitua AKP Zulkifki Harahap dalam keterangannya , Senin (14/12) mengatakan,kejadian bermula Pada hari Minggu 13 Desember 2020 19.15 wib korban  Gamal Ginting  melintas dari Jamin Ginting depan royal dengan mengendarai sepeda motor, lalu dari belakang datang  mobil feroza  BK 1281 LAA hendak menyerempet Gamal. 

Gamal Ginting melihat  seorang perempuan yang belakangan diketahui bernama Anisa (27) hendak melompat dari mobil tersebut,kemudian Gamal Ginting mengejar mobil tersebut. Setiba di simpang jalan penerbangan, mobil TSK berhenti . lalu korban mendatangi mobil tersebut .

Tiba-tiba tsk  berkata kepada korban " apa kau" sambil memgambil sofgan dari pinggang sebelah kanan ,kemudian keluar  dari mobil 

Melihat hal itu, Gamal pu langsung pergi ,lalu  menggambil batu dan melempar mobil TSK dengan batu di depan BNK Sumut simpang Kwala   sambil berteriak "perampok perampok"

Kemudian korban berlari dan bersembunyi di balik pohon , sekira satu menit korban kembali mendatangi tsk  yang sudah diamankan oleh warga 

“Lalu warga menghubugi Polsek delitua sekira pukul 20.10 wib tsk di amankan dan di bawa ke RS Bayangkara selanjutnya korban , tsk dan BB di bawa ke Polsek delitua guna dilakukan pemeriksaan” pungkas Kapolsek Delitua.(dn)

 

Komentar

Berita Terkini