Tinjau Kesiapan Pilkada Asahan, Bupati dan Forkopimda Kunjungi Kecamatan

Media Apakabar.com
Selasa, 08 Desember 2020 - 22:02
kali dibaca

Mediaapakabar.com Asahan - 
Menjelang pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan secara serentak pada esok hari 09 Desember 2020. Bupati Asahan H.Surya Bsc bersama para Forkopimda lakukan kunjungan kerja ke beberapa kecamatan, Selasa (8/12/2020).

Kunjungan Bupati Surya bersama para unsur Forkopimda untuk memastikan kesiapan pelaksanaaan Pilkada yang dilaksanakan dalam suasana pandemi COVID-19.

Berlangsung ditengah Pandemi Covid-19, Bupati Asahan H. Surya, Bsc, Kajari Asahan Aluwi, SH bersama unsur Forkopimda ke beberapa  Kecamatan untuk memastikan Kesiapan dalam menghadapi Pilkada Serentak di Kabupaten Asahan, Selasa (08/12/2020).

Bupati Asahan H. Surya, Bsc didampingi Kajari Asahan Aluwi SH mengatakan bahwa kunjungan kerja yang dilaksanakan adalah untuk mengetahui sejauh mana kesiapan pihak Kecamatan  dalam melaksanakan agenda nasional Pilkada serentak tahun 2020 ini.

Pelaksanaan pilkada serentak  di Kabupaten Asahan dilaksanakan dalam suasana pandemi Covid-19. Jadi untuk itu diharapkan kepada masyarakat  khususnya  bagi para petugas  dilapangan, supaya tetap  dapat menerapkan  protokol kesehatan.

Dan kita juga berharap pelaksanaan Pilkada secara serentak ini dapat berjalan dengan aman dan sukses serta masyarakat  tetap dalam keadaan sehat dan tidak menimbulkan klaster baru Covid 19.

"Mari kita patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M + 1  yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan, sebut H. Surya.

Kemudian Bupati Surya mengingatkan kepada masyarakat untuk menghindari politik uang dan pilihlah peminpin terbaik untuk Kemajuan Asahan kedepannya.

Terakhir Bupati mengimbau kepada Seluruh masyarakat Kabupaten Asahan  yang telah mempunyai hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya dengan berbondong- bondong mendatangi TPS di tempatnya masing masing, sebut H. Surya.

Kecamatan yang dikunjungi Bupati antara lain Kecamatan Meranti, Kecamatan Kisaran Barat, Kecamatan Kisaran Timur, Kecamatan Teluk Dalam, Kecamatan Air Batu, Kecamatan Rahuning.

Kemudian Kecamatan Pulau Rakyat, Kecamatan Aekkuasan, Kecamatan Aek Ledong dan Kecamatan Simpang Empat.

Pada kunjungan tersebut semua penyaluran logistik Pemilukada tidak ada terdapat kendala yang berarti. Artinya tahapan pelaksanaan untuk Pilkada besok (09/12) di Kabupaten Asahan telah siap..(Dp/Ed)
 

Share:
Komentar

Berita Terkini