Tak Kuat Ditinggal Istri, Pria Ini Nekat Gantung Diri

armen
Sabtu, 26 Desember 2020 - 16:03
kali dibaca




Mediaapakabar.com
-Diduga tidak kuat ditinggal pergi oleh istrinya, Rudi Irwanto (35) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Jasad warga Jalan Perjuangan, Marindal 2 Kecamatan Patumbak, ini ditemukan tewas gantung diri di kamar rumahnya dengan seutas tali, Sabtu (26/12/2020).

Pria yang memiliki seorang istri dan empat orang anak tersebut diketahui sudah tidak bernyawa lagi oleh orangtuanya yang saat itu bermaksud ingin membangunkanya.

Orangtua korban, Rismawanti saat itu berteriak histeris dari dalam kamar sambil menangis melihat anaknya sudah tidak bernyawa lagi. “Dia tadi malam berpesan agar membangunkannya,” ucap ibu korban.

Kepala Dusun 3, Marindal 2, Surya Wijaya mengatakan bahwa Rudi ditemukan keluarganya sudah tidak bernyawa lagi dalam posisi tergantung di jendela dengan seuntai tali yang terikat di jendela kamar.
 
Informasi yang dihimpun, diketahui korban dikenal tidak bergaul dan pendiam. Pihak Keluarga menyebutkan bahwa korban gantung diri didalam kamar karena stress akibat masalah rumah tangga.

Sementara pihak kepolisian Polsek Patumbak saat akan mengevakuasi jasad korban dan meminta agar dilakukan otopsi/visum, namun tidak diizinkan dari pihak keluarga.
 
Keluarga korban berupaya agar tidak dilakukan otopsi/visum. Sementara pihak kepolisian merasa ada kejanggalan dalam peristiwa ini.

Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SIK MH melalui Kanit Reskrim Iptu Philip Antonio Purba SH MH beserta Tim Unit Reskrim Polsek Patumbak melakukan Cek dan olah TKP dengan Tim Inafis Polrestabes Medan.

Selanjutnya pihak keluarga korban menanda tangani surat pernyataan tidak keberatan atas meninggalnya Rudi yang mengakhiri hidupnya dengan seutas tali, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan murni bunuh diri


Sumber :Pewarta.co

Share:
Komentar

Berita Terkini