-->
    |
Follow Us :

Sukseskan Pilkada Asahan, Hari Minggu Disdukcapil Asahan Tetap Berikan Layanan

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com- 
Dalam rangka mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Asahan yang akan dilaksanakan secara serentak, pada Rabu 9 Desember 2020 ini. 

Aktivitas kegiatan pelayanan administrasi kependudukan (Adminduk) dikantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Asahan  pada hari Minggu (7/12/2020) tetap buka dan terlihat memberikan pelayanan.

"Ya.. walau hari Minggu biasanya kita libur. Namun Minggu ini Disdukcapil Asahan tetap buka guna memberikan pelayanan adminduk. Layanan ini kita lakukan untuk mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020" ujar Kadis Disdukcapil Asahan H. Supriyanto,

Layanan yang kita berikan berupa, perekaman, pembuatan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-e).maupun administrasi lainnya.yamh dibutuhkan masyarakat

Intinya pelayanan dihari libur ini kita berikan adalah guna memberikan kemudahan bagi masyarakat terutama dalam hal keperluan adminduk jelang pilkada.

Artinya Kita ingin ikut mensukseskan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Asahan agar dapat berjalan dengan lancar dan sukses, terang Supriyanto sekali lagi..(Dp/Ed)
Komentar

Berita Terkini