-->
    |
Follow Us :

Sabina Altynbekova, Pemain Voli Timnas Kazakhstan yang Dikritik karena Terlalu Cantik

Kali Dibaca



Nama Sabina Altynbekova sudah tak asing di telinga pecinta voli. Wanita dari Kazakhstan itu diidolai karena paras cantiknya. (Foto: Scorum)

Mediaapakabar.com-Nama Sabina Altynbekova tampaknya sudah tak asing di telinga pecinta voli. Wanita cantik dari Kazakhstan itu diidolai banyak orang sehingga serba-serbi kehidupannya selalu menjadi sorotan. 

Nama Sabina mulai muncul ke hadapan publik saat tampil bersama Timnas Kazakhstan pada Kejuaraan Voli Junior Asia 2014 di Taiwan. Dia langsung jadi buah bibir karena postur badannya yang ideal bak seorang model, parasnya yang cantik dan menawan hingga dinilai mirip karakter anime.

 Menarik untuk diulas lebih jauh sosok Sabina. Berikut fakta menarik dari atlet berusia 24 tahun itu:
 1. Pernah dikritik karena terlalu cantik Kehidupan Sabina tak melulu berjalan manis. Dia pernah menerima kritik pedas dari pelatihnya di Timnas Kazakhstan saat tampil di Kejuaraan Voli Junior Asia 2014. Sang pelatih, Nurlan Sadikov, mengkritik kecantikan Sabina yang dinilai membuat para penonton tidak fokus pada kejuaraan. Suporter begitu mengelu-elukan namanya di stadion sehingga membuat konsentrasinya menjadi buyar.

2. Kurang nyaman dengan ketenarannya Sabina ternyata sempat kurang nyaman karena terlalu populer. Sebab banyak akun media sosial palsu yang mengatasnamakan dirinya. Kondisi ini membuatnya kesal karena banyak orang menilainya dari fisik semata. Sabina menegaskan hanya ingin fokus ke dunia voli dan menjadi terkenal karena prestasinya

3. Punya banyak pengikut di Instagram Sabina terkenal di dunia nyata maupun dunia maya. Hingga berita ini dibuat, Sabina sudah memiliki lebih dari 1,1 juta pengikut di Instagram @altynbekova_20. Para penggemar tertarik mengikuti keseharian dara cantik kelahiran Aktobe itu


Sumber :inews.id

Komentar

Berita Terkini