Pomdam I/ BB Gelar Operasi Pendisiplinan dan Edukasi Prokes Kepada Warga Kecamatan Medan Timur

Media Apakabar.com
Kamis, 10 Desember 2020 - 20:26
kali dibaca

Mediaapakabar.com - 
Usai Pilkada Serentak, Guna mencegah dan menekan laju penyebaran wabah virus corona disease 2019 atau Covid-19 terutama di Kota Medan, maka Komando Daerah Militer melalui Satuan Polisi Militer atau Pomdam I/BB kembali menggelar Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) di Jalan HM Yamin Kecamatan Medan Timur.

Hal ini disampaikan Komandan Polisi Militer Kodam atau Danpomdam I/BB Kolonel Cpm Anggiat Napitupulu, kepada wartawan di Markas Pomdam I/BB, Jl Perintis Kemerdekaan Medan, Kamis (10/12/2020).

Dikatakan Danpomdam I/BB, Operasi yang dilaksanakan pihaknya telah sesuai Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020 dan Pangdam I/BB tentang Operasi Pendisiplinan Masyarakat Terhadap Protokol Kesehatan.

Danpomdam I, menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan Operasi Pendisiplinan Prokes, pihak menurunkan dua regu personil yang dipimpin Letda cpm Wahyudi dan Pelda Sugianto.

Operasi pendisiplinan Prokes ini, pihak juga melakukan pembagian masker kepada warga masyarakat dan para pengendara kendaraan yang tidak memiliki masker. Selama kegiatan berjalan aman dan tertib.

"Semoga dengan digelarnya Operasi Pendisiplinan terhadap Prokes ini maka warga masyarakat di Kecamatan Medan Timur bisa terbangun kesadarannya dan terhindar dari terpapar Covid-19," pungkasnya.(dn)

Share:
Komentar

Berita Terkini