-->
    |
Follow Us :

Polisi Dalami Motif Pembunuhan yang Dilakukan Ibu Kandung kepada 3 Anaknya di Nias Utara

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com-
Seorang wanita berinisial MT (30) diduga menggorok tiga anak kandungnya hingga tewas. Pembunuhan sadis itu terjadi di Desa Banua Sibohou, Namohalu Esiwa, Nias Utara, sekitar pukul 10.00 WIB, Rabu (9/12/2020). 

Saat itu, suami MT, Nofedi Lahagu, sedang pergi ke TPS beserta kakek, nenek, dan kakak korban. Kemudian Kakek, nenek, dan kakak korban pulang ke rumah sekitar pukul 12.00 WIB. Sementara Nofedi masih berada di TPS yang berjarak sekitar 5 km dari rumahnya.

Ketiga saksi melihat tiga orang korban, YL (5), SL (4), dan DL (2), dalam keadaan tewas tergorok saat masuk ke rumah. Ketiga korban merupakan anak kandung MT dan Nofedi.

Setibanya di dalam rumah, para saksi melihat ketiga orang korban dalam keadaan terluka dan tidak bernyawa dengan posisi luka gorok di leher sedangkan pelaku inisial MT yang merupakan ibu kandung ketiga korban tersebut berada di samping ketiga korban dengan posisi tidur telentang dan sebilah parang berada di samping pelaku.

Para saksi yang ketakutan kemudian menghubungi tetangga mereka. Nofedi pulang ke rumah sekitar pukul 16.00 WIB dan melihat tiga anaknya dalam keadaan tewas.

Saat di konfirmasi Kabid Humas Polda Sumut mengatakan saat ini Tersangka beserta barang bukti yaitu sebilah parang sudah diamankan oleh Polres Nias dan sedang di lakukan pendalaman serta pemeriksaan terhadap tersangka berikut dengan saksi - saksi lainnya. 

"Informasi awal yang kami dapatkan, Pelaku melakukan Pembunuhan tersebut karena faktor himpitan ekonomi dan saat ini ke 3 jenazah anak - anak tersebut sedang di lakukan pemeriksaan di rumah sakit Gunung Sitoli," ucap Kabid Humas Polda Sumut KBP Tatan Dirsan Atmaja SIK.(dn)
Komentar

Berita Terkini