Pengamanan Masa Tenang, Polda Jambi Kerahkan 270 Personel

armen
Minggu, 06 Desember 2020 - 18:52
kali dibaca




Mediaapakabar.com
- Kepolisian Daerah (Polda) Jambi mengerahkan 270 personel untuk pengamanan tahapan masa tenang Pilkada serentak 2020, 6-8 Desember.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi mengatakan, pengamanan dilakukan untuk memastikan tidak adanya kegiatan kampanye dari pasangan calon selama masa tenang.

Selain itu, Kuswahyudi mengatakan pengerahan personel juga untuk mem-back up penyelenggaran Pilkada serentak dalam membersihkan alat peraga kampanye.

Dikatakannya lagi, personel yang dikerahkan untuk pengamanan masa tenang ini berbeda dengan personel yang melaksanakan pengamanan tempat pemungutan suara (TPS) di setiap Polres.

Lebih lanjut, Kuswahyudi mengajak semua pihak untuk bersama-sama menyukseskan Pilkada serentak 2020 di Provinsi Jambi agar berjalam aman, damai, dan sehat.

"Semoga dalam masa tenang ini tidak ada ditemukan black campaign, money politic, maupun penyebaran hoaks, agar Pilkada berjalan dengan aman, damai, dan sehat sesuai protokol kesehatan," ujar Kuswahyudi, Minggu (6/12/2020).
Share:
Komentar

Berita Terkini