Peduli Anggota, Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Simalungun Kunjungi Aspol Bagikan Parcel Natal

Media Apakabar.com
Minggu, 27 Desember 2020 - 07:20
kali dibaca

Mediapakabar.com Simalungun-
Bentuk kepedulian pimpinan kepolisian resor simalungun bersama dengan ketua bhayangkari cabang simalungun dalam memperingati hari natal 2020 dan tahun baru 2021 kepada anggota polres simalungun yang merayakan, Akbp Agus Waluyo, S.I.K., dengan didampingi Ny. Rissa Agus Waluyo serta pengurus bhayangkari cabang simalungun yang beragama islam, mengunjungi kediaman para perosnil polres simalungun yang berada di Asrama Polres Simalungun guna menyampaikan secara langsung Ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru  juga memberikan Bingkisan Parcel.(Sabtu/26/12/2020).

Akbp Agus Waluyo, S.I.K., menjelaskan bahwa kehadiran Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Simalungun dan pengurus ini merupakan bentuk perhatian dari Pimpinan Polres Simalungun dan Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun kepada seluruh anggota Polres Simalungun yang merayakan Hari Raya Natal, pada kesempatan ini Kapolres Simalungun mengucapkan Selamat merayakan Hari Natal 25 Desember 2020 kepada seluruh personil secara langsung.

Rombongan juga membawa sedikit bingkisan untuk diberikan kepada para personel yang merayakan Hari Raya Natal ,Berbagi Parcel Natal, Kapolres berharap seluruh personel bertugas dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab. 'Sedikit bingkisan ini semoga bisa menjadi pengganti lelah sekaligus menumbuhkan semangat kita semua dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, dan para ibu-ibu bhayangkari dapat serta mendukung suaminya dalam melaksanakan tugas-tugas tersebut, walau harus sedikit merelakan waktu dengan keluarga', tutur AKBP Agus.

Kapolres Simalungun bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun bersama pengurus juga membagi paket snack makanan kepada anak-anak disekitaran Asrama Polres Simalungun, dan mengingatkan agar tetap mengikuti protokol kesehatan, tetap menjaga kebersihan diri, cuci tangan, jaga jarak dan jangan lupa menggunakan masker. (***)
Share:
Komentar

Berita Terkini