Patroli Dialogis TNI-POLRI Kapolres Bersama Dandim Simalungun di Masa Tenang Pilkada Serentak Tahun 2020

Media Apakabar.com
Senin, 07 Desember 2020 - 20:24
kali dibaca

Mediaapakabar.com Simalungun - 
Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK bersama Dandim 0207/Simalungun LETKOL (Inf)  Rolly Souhoka SIP diikuti personil dari kedua institusi ini melaksanakan secara langsung 'Patroli Dialogis Bersama' unsur TNI-POLRI di masa tenang Pilkada Serentak Tahun 2020, Senin (07/12/2020) sekira pukul 13.00 WIB.

Patroli dimulai  mengunjungi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Simalungun di jalan Jhon Horailam Pematang Raya yang di sambut hangat oleh Ketua KPU Raja Ahab Damanik, SH.

Di Kantor penyelenggara Pilkada ini, Tim Patroli melakukan cek gudang logistik dan memantau kegiatan Pergeseran Logistik (kotak suara) yang segera diedarkan ke lokasi atau TPS yang sudah ditentukan.

Patroli dilanjutkan ke Kantor Camat Pematang Raya disambut oleh Camat Pematang Raya serta para perangkat Kecamatan Raya,

Kapolres Simalungun menyampaikan kepada seluruh ASN agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban bersama.  Tetap berkoordinasi dengan unsur TNI-Polri apabila ada permasalahan agar dapat segera diselesaikan". Himbau Kapolres.

Usai dari Kantor Kecamatan Pematang Raya, Tim Patroli bergerak ke Kantor Bawaslu Kabupaten Simalungun di jalan Seribu Dolok Panei Tongah Kecamatan Panei Kabupaten Simalungun.

Tim Patroli di sambut langsung Ketua Bawaslu Muhamnad Choir Nazlan Nasution SPd. "Di sini Kapolres bersama Dandim mengecek petugas Bawaslu serta memberi semangat dalam melaksanakan tugas sebagai Badan Pengawasan Pemilu di Kabupaten Simalungun". Ujar Kasubbag Humas Polres Simalungun AKP lukman Hakim Sembiring.

Kegiatan Patroli Dialogis Bersama unsur TNI-POLRI bertujuan untuk memastikan situasi atau keadaan persiapan Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Wilayah Kabupaten Simalungun tetap aman dan lancar. 

Selain itu, untuk memberi semangat kepada seluruh anggota TNI-POLRI pada pelaksanaan tugas Pengamanan dalam Operasi Mantap Praja (OMP) agar tetap menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab guna terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat dalam melaksanakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simalungin Tahun.2020. (rel/apk) 
Share:
Komentar

Berita Terkini