Kodam I/BB Terima Bantuan Paket Sembako Untuk Korban Banjir di Wilayah Medan dan Sekitarnya

Media Apakabar.com
Senin, 07 Desember 2020 - 16:24
kali dibaca

Mediaapakabar.com Medan - 
Melalui Aster Kasdam I/BB Kolonel Inf Ganda Simatupang, S.E, didampingi Waaster Kasdam I/BB, menerima Paket bantuan sembako untuk Korban Banjir di Wilayah Medan Dan Sekitarnya yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, acara penerimaan bantuan berupa paket sembako ini diserahkan secara simbolis oleh Project Manager PT. HKI Medan bapak Sunardi kepada Aster Kasdam I/Bukit Barisan, di Lounge Room Makodam I/BB, Senin (7/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut Aster Kasdam I/BB, menyampaikan atas nama Pangdam I/Bukit Barisan mengucapkan terima kasih kepada PT HKI Sumut atas kepedulian sosialnya membantu masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Medan dan sekitarnya.

“Mudah-mudahan, kepedulian PT. HKI Sumut ini bisa menggugah pihak lainnya untuk ikut membantu saudara – saudara kita yang membutuhkan, khususnya yang terkena dampak banjir yang terjadi kemarin,” ucap Aster.

Pada kesempatan yang sama Project Manager PT. HKI Medan mengucapkan terima kasih kepada Pangdam dan Keluarga Besar Kodam I/BB, kami berharap jalinan kerja sama seperti ini semakin baik lagi kedepannya khususnya dalam hal membantu masyarakat yang membutuhkan, tuturnya.(dn)

Share:
Komentar

Berita Terkini