-->
    |
Follow Us :

Ketua Resor KBPP Polri Medan Riswandi Bantu Masker Untuk PAM Pilkada Medan kepada Anggota

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com Medan - 
Ketua Resor KBPP Polri Medan Riswandi Husin menyikapi Instruksi Pimpinan Daerah KBPP Polri Sumut No. 09/inst/KBPPP/SU/2020 agar masing masing Ketua Resor KBPP Polri se Sumut membantu pengamanan pelaksanaan Pilkada Serentak yang diikuti 64 pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Walikota di 23 daerah Kabupaten Kota se Sumut tanggal 09 Desember 2020 mendatang , menggelar apel pagi dilingkungan anggota KBPP Polri Resor Medan Minggu, 06/12 di Sekretariat Jl Kolam Medan.

Riswandi Husin selaku Ketua Resor KBPP Polri Medan yang didampingi Wakilnya Hery Wibowo SH, Sekretaris Dedy Tano, Bendahara Titik Anggriyani dan sejumlah Ketua Sektor yang hadir memberikan pandangan untuk PAM Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Medan bahwa  peserta pemilih Walikota dan Wakil Walikota Medan berjumlah 1.601.001 Pemilij dengan penyebaran TPS berjumlah 4.299  dari  151 kelurahan dan 21 Kecamatan.

Untuk itu kata Riswandi Husin segera hadir di TPS, Berikan Hak Suara serta lanjutkan dengan PAM membantu tugas tugas Orang Tua ( Polri ) dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan.

Mari kita berdoa kata Riswandi Husin agar Pilkada Walikota Medan yang diikuti dua Pasangan Calon Walikota kita bisa berjalan kondusif, tidak ada gangguan Kamtibmas dan tetap berkoordinasi dengan anggota Polri yang bertugas PAM atau monitor jalan nya Pilkada serentak ini tanggal 09 Desember 2020 mulai pemungutan suara hingga berakhirnya perkiraan suara.

Ingat kata Riswandi siapapun yang terpilih itu adalah putra terbaik kita yang akan membangun kota Medan 5 tahun mendatang sesuai Visi dan Misinya masing masing.

Untuk penerapan protokoler kesehatan dalam PAM Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Medan ini kata Riswandi Husin, saya serahkan untuk Sektor Masker agar kita pergunakan. Tegas Riswandi.(ss)
Komentar

Berita Terkini