-->
    |
Follow Us :

Ketua KPU Labuhanbatu : Rekapitulasi Kecamatan Bilah Barat Selesai Di Bacakan

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com Labuhanbatu
- Rapat pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) daerah kabupaten Labuhanbatu, 1 kecamatan selesai dibacakan dan hasilnya sesuai dengan rekapitulasi di kecamatan Bilah Barat, dimana Paslon nomor urut 2 memperoleh 9,715 suara dan paslon ASRI peroleh 6,009 suara.

Demikian disampaikan Ketua KPU daerah kabupaten Labuhanbatu Wahyudi, saat dikonfirmasi awak media ini disela-sela jeda istirahat makan siang di kantor KPU Labuhanbatu di jalan WR Supratman kelurahan Padang Matinggi kecamatan Rantau Utara kabupaten Labuhanbatu, Rabu (16/12/20) sekira pukul 12.30 wib.

Dikatakan Wahyudi pada proses pembacaan pada rapat pleno tadi untuk saksi yang komplain dari paslon nomor urut 2 ERA (dr Erik Atrada Ritonga - Hj Ellya Rosa Siregar), ucapnya menjawab pertanyaan awak media ini.

Komplain secara spesifik perolehan suara tidak ada, hanya kompalin terkait permintaan data pemilih mengunakan KTP.

"Pengesahan sudah kita ketok kecamatan Bilah Barat, dan tadi sudah kita bacakan kepada semua saksi dan Bawaslu, sudah diterima Kecamatan Bilah Barat," katanya.

Selanjutnya sambung Wahyudi, pembacaan akan bergeser ke kecamatan-kecamatan lainnya.

"Baru kecamatan Bilah Barat yang selesai, tadi dimulai pada pukul 10.00 wib dan akan berakhir nanti sesuai hasil kesepakatan bersama, nanti lanjut 8 kecamatan lainya," terang Wahyudi.

Tambahnya lagi, Pembacaan untuk kecamatan hasil sesuai rekapitulasi PPK kecamatan Bilah Barat. (Husin )
Komentar

Berita Terkini