Ketua KBPP Polri Sumut Lantik Indra Tarigan dan Zulkarnain Sebagai PLT Ketua dan Sekretaris KBPP Polri Langkat

armen
Selasa, 01 Desember 2020 - 16:37
kali dibaca




Mediaapakabar.com-
Ketua Pimpinan Daerah KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi SH didampingi Wakil Ketua OKK Edy Situmeang dan Wakil Sekretaris Imam Utoyo secara resmi melantik Muhammad Indra Tarigan sebagai Plt.Ketua KBPP Polri Resor Langkat dengan Plt.  Sekretarisnya Zulkarnain di Aula Polres Langkat  Setabat yang menerapkan protokoler kesehatan , Senin (1/12).
     
Pelantikan ini diawali usulan para Ketua Sektor KBPP Polri wilayah kerja Polres Langkat,  hadir diantaranya Ketua Sektor Besitang Agusnawi Manulang dan Sekretarisnya Fauzan, Ketua Sektor Berandan Bambang W dan Sekretarisnya M. Tahir, Ketua Sektor Tg Pura M.S. Caniago, Ketua Sektor Stabat Piyan Pohan dan Sekretarisnya Retty dan sejumlah Sektor lainnya sekaligus dihadiri para unsur pengurus Resor sebelumnya seperti Syamsir Sipahutar, Burhanuddin, Tengku Nurjannah, Susianti, dan lainnya.



     
Menurut Ketua KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi SH, yang juga Pengacara senior di kota Medan bahwa sudah satu tahun lebih Ketua KBPP Polri yang ditunjuk tidak aktif, tidak pernah rapat pengurus, tidak pernah kordinasi ke dewan pembina, tidak pernah konsolidasi ke sektor sektor, tidak pernah rapat kerja dan tanpa ada kegiatan dan laporan.

Karenanya,  kata Hilmar Silalahi SH, kita lantik Muhammad Indra Tarigan sebagai  Plt. Ketua dan Plt. Sekretaris Zulkarnaen agar berbagai program kegiatan KBPP Polri di jajaran Polres Langkat berjalan dengan baik untuk membantu tugas orang tua ( Polri ) dalam Kamtibmas ditengah covid 19 yang belum berakhir.
     
Sebelumnya Waka Polres Langkat Kompol Sani didampingi Kasat Binmas AKP E. Panjaitan menerima Ketua PD KBPP Polri Sunut Hilmar Silalahi SH yang dihadiri Wakil Sekjen KBPP Polri Pusat Ir Diapari Siregar, Penasehat AKBP ( Purn ) Watimin Panjaitan SH, MH, Drs Syaiful Syafri MM, yang juga hadir unsur Wakil Ketua dan Wakil Sekretaris dari KBPP Polri Sumut seperti Desmon Silalahi SH, Henda, SH, Rudi Amanda, Dedy Tano, 
     
Acara pelantikan yang ditandai dengan penyematan tanda jabatan Plt Ketua dan Plt. Sekretaris Resor KBPP Polri Langkat ini, juga diserahkan Surat Keputusan pengangkatan jabatan Plt Ketua dan Sekretaris KBPP Polri Resor Langkat, yang diakhir photo bersama di depan kantor Polres Langkat bersama Pembina harian AKP E. Panjaita selaku Kasat Binmas.(SS)
Share:
Komentar

Berita Terkini