Kasat Lantas Polres Simalungun Silaturahmi Dengan Media, Ajak Rekan Pers Ikut Sosialisasikan Prokes dan Pelopor Keselamatan Berlalulintas

Media Apakabar.com
Sabtu, 05 Desember 2020 - 22:20
kali dibaca

Mediaapakabar.com- 
Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan media massa yang berada di wilayah Kabupaten Simalungun, Sat Lantas Polres Simalungun mengajak makan siang bersama wartawan di ruang tunggu Samsat Polres Simalungun, Sabtu (05/12/2020).

Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendrik F Aritonang, S.I.K., mengatakan, dengan kegiatan silaturahmi semacam ini nantinya terjalin hubungan yang baik antara media dengan kepolisian khususnya Polres Simalungun.

“Hubungan baik kedua belah pihak tentunya akan membuat informasi itu mudah disampaikan. Kita merupakan mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi secara bersinergi,” ujar AKP Hendrik F. Aritonang.

Hendrik juga meminta kepada rekan media, untuk ikut mensosialisasikan gerakan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan (Prokes) menuju new normal atau kehidupan baru di tengah pandemi covid-19.

Seperti membuat pemberitaan terkait himbauan kepada masyarakat agar mematuhi prokes, diantaranya gunakan masker saat beraktivitas diluar rumah dan jaga jarak, juga sebagai porsi tugas saya, harapkan bisa mengajak teman, kerabat, keluaraga serta tetangga untuk menjadi pelopor keselamatan berlalulintas, lengkapi diri dengan peralatan keselamatan berkendara dengan menggunakan helm, lengkapi kaca spion, serta surat-surat kendaraan, juga berkendaralah dengan mematuhi peraturan serta rambu-rambu lalulintas, kata Hendrik.(bambang)
Share:
Komentar

Berita Terkini