Kapoldasu Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan dan Renovasi Rumah Dinas Brimob Sumut

armen
Rabu, 30 Desember 2020 - 16:02
kali dibaca




Mediaapakabar.com-Kapolda Sumut Irjen Pol Drs.Martuani Sormin,M.Si. pimpin acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan dan Renovasi Rumah Dinas Brimob Sumut di Blok N1-N2 Makosat Brimob Jalan KH.Wahid Hasyim No.3i Medan, Rabu(30/12/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr.Dadang Hartanto,S.H.,S.I.K.,M.Si. , Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Drs. Armia Fahmi, M.H., Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K.,S.H. , PJU Polda Sumut dan PJU Sat Brimob Polda Sumut.

Dalam kata sambutannya, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K.,S.H. mengucapkan terima kasih sekaligus bangga kepada Kapolda Sumut atas pemberian bantuan tehadap keluarga besar Satuan Brimob Polda Sumut.

“Dengan bantuan ini, tentunya sangat bermanfaat bagi keluarga yang nantinya akan menempati rumah dinas tersebut serta menjadi pemicu semangat kami dalam setiap pelaksanaan tugas agar senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, ujar Kombes Abu Bakar. 

Sementara itu, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin berujar setiap manusia tidak ada yang mau terkena musibah, ini juga diluar dari kemampuan kita dan yang paling penting adalah bagaimana cara menyikapi dan mencari solusi dalam situasi tersebut.

“Untuk itulah kita hadir disini guna merealisasikan bantuan dan ini merupakan bentuk solidaritas dan juga salah satu bentuk tanggung jawab untuk membangun sarana tempat tinggal rekan rekan kita personil Satuan Brimob Polda Sumut. “Mari kita jadikan Asrama ini sebagai rumah kita sendiri sebagai tempat berlindung , bernaung dan beristirahat tempat kita membesarkan anak anak kita untuk semakin baik”, tutup Kapolda Sumut.(dn)

Share:
Komentar

Berita Terkini