Jelang Rapat Pleno Terbuka, Brimob Polda Sumut Lakukan Sterilisasi

armen
Selasa, 15 Desember 2020 - 19:44
kali dibaca




Mediaapakabar.com
- Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumatera Utara (Sumut) lakukan sterilisasi jelang Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi hasil penghitungan suara dan penetapan hasil Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Selasa(15/12/2020).

Sterilisasi dipimpin Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut Kompol Hendriyanto, S.H.,M.H di Hotel Santika Premiere Dyandra Medan.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K.,S.H melalui Danden Gegana Kompol Hendriyanto menjelaskan, sterilisasi ini merupakan langkah antisipasi dan juga pengamanan yang dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Sumut.

“Demi lancarnya sidang Pleno terbuka Walikota dan Wakil Walikota Medan, kita menurunkan 1 Tim Jibom dan 1 Tim Escape dari Detasemen Gegana Sat Brimob Sumut,” jelasnya.

Kompol Hendriyanto menambahkan, untuk tim jibom dipimpin oleh AKP Daud Pelawi sedangkan Ipda Yauwardi,S.H. pimpin team Escape melaksanakan Sterilisasi di seluruh gedung dan juga akses pintu masuk Hotel Santika yang akan dilaksanakan untuk pada sidang pleno nantinya.

“Semua Kita Sterilisasi nantinya untuk meminimalisir kemungkinan-kemungkinan yang terjadi sehingga sidang Pleno dapat berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.(dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini