Irjen Pol A Rachmad Wibowo Lepas Pemberangkatan Bansos Polda Jambi Untuk Warga Terdampak Covid-19

armen
Selasa, 29 Desember 2020 - 09:58
kali dibaca




Mediaapakabar.com-
Wujud peduli sesama Polri untuk kemanusiaan, Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo melepas pemberangkatan bantuan sosial (Bansos) Polda Jambi di Lapangan Apel Satbrimob Polda Jambi, Selasa (29/12/2020).

Pelepasan 125 Paket Bansos dihadiri Karo Ops Polda Jambi, Kombes Pol Imam Setiawan, Dirintelkam Polda Jambi, Kombes Pol Bondan Wijatksono, Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, Kasat Brimob, Kombes Pol Noor Hudaya dan Danyon 142/Ksatria Jaya, Letkol Inf Esnan Haryadi.

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo dalam arahanya mengungkapkan ide dari Kasat Brimob dan rekan-rekan sekalian ini sungguh mulia , Kapolda berdoa semoga rekan-rekan sekalian yang melaksanakan tugas mulia ini mendapat ridho dari Allah subhanahu wa ta'ala mendapat berkah kesehatan dan kebahagiaan bersama keluarga di rumah.

"Selamat melaksanakan tugas dan tetap jaga kesehatan, jaga jarak, pakai masker cuci tangan dan jangan terlalu dekat dalam kerumunan kita harus terus menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan," jelas Kapolda Jambi.

Ditambahkan Kapolda Jambi, Semoga bantuan ini dapat meringankan warga yang terkena dampak Covid-19 ini dan kepada rekan-rekan TNI dan Polri Jaga kesehatan, Karena mereka andalan pemerintah dan negara. "Semoga kita tidak sakit, kita harus siap setiap saat untuk melayani," pungkasnya.

Usai melepas personel Bansos Satbrimob Polda Jambi, yang dibawa langsung personel TNI-Polri kepada warga yang membutuhkam,  Kapolda Jambi dan rombongan melakukan Panen Raya Ikan di Kolam Kampung Tangguh Brimob dan mengecek dapur lapangan TNI-Polri.(rel/dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini