Ikuti Mike Tyson, Evander Holyfield Mau Naik Ring Lagi

armen
Rabu, 02 Desember 2020 - 19:29
kali dibaca




Evander Holyfield kabarnya siap naik ring lagi di 2021. (Foto: Stuart C. Wilson/Getty Images)

Mediaapakabar.com-
Setelah comeback Mike Tyson, pecinta tinju mendapat kabar baik. Legenda tinju kelas berat, Evander Holyfield, diklaim siap kembali naik ring pada 2021.

Adapun lawannya adalah Glenn McCrory, mantan juara tinju kelas penjelajah. McCrory sendiri yang mengonfirmasi rencana duel tersebut.

Hal itu diungkap McCrory kepada talkSport. Pria yang semasa aktif menjadi juara tinju kelas penjelajah itu mengaku Holyfield setuju menghadapinya.

"Saya bicara dengan Holyfield di telepon pada malam hari, dan dia bilang dia akan menghadapi saya. Dia takut kepada saya selama 30 tahun, tapi sekarang dia akan menghadapi saya. Dia semakin berani saja," kata McCrory kepada talkSport.

"Kami berharap pada April, saya bicara dengan Joe Brown dan Jim Freeman dari BKB Company dan mereka ingin menjadwalkannya di O2 (London) pada April."

"Saya juara setelah Evander pindah ke kelas berat, saya merebut gelar juaranya dan bilang kepadanya, 'Kenapa anda pindah? Takut dengan saya?"

"Saya selalu dalam kondisi prima. Saya naik ke delapan gunung tertinggi di dunia tahun lalu. Jadi jika saya bisa melakukannya tanpa latihan, saya pasti bisa menghadapi Holyfield. Itu yang akan saya lakukan." katanya.

Rumor Holyfield naik ring sudah menggema beberapa bulan terakhir. Pria yang dijuluki The Real Deal itu sudah mengunggah foto latihannya.

Semasa aktif bertarung, pria yang kini usdah berusia 58 tahun itu sudah menyabet berbagai gelar juara. Di antaranya menjadi juara versi WBA, WBC, IBF dan IBO, dengan rekor 44 kemenangan, 10 kali kalah, dua imbang, dan sekali no contest.

Sebelum Holyfield, Mike Tyson sudah lebih dulu comeback. The Iron Mike sudah menghadapi Roy Jones Jr, yang berakhir imbang akhir pekan lalu.(detik,com)


 

 

 

 
Share:
Komentar

Berita Terkini