-->
    |
Follow Us :

Golkar Medan Bagikan Hand Sanitizer Dan Sosialisasikan Kemenangan Bobby Aulia

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com- 
DPD Partai Golkar Kota Medan membagi bagikan hand sanitizer sekaligus mensosialisasikan kemenangan Bobby Aulia kepada para pengguna lalulintas di Jalan Raden Saleh dan Pulang Penang, Kamis (20/12/2020).

Dalam aksi pembagian cairan pembersih tangan anti corona itu, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Medan M Afri Rizky Lubis terlihat turun langsung melakukan pembagian dengan mendapat pengawalan Ketua AMPG Kota Medan Marlius Piliang, Sekretarisnya Parlin, Rizal dan seratusan anggota AMPG Kota Medan.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Medan M Afri Rizky Lubis yang juga Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan itu mengatakan, pemberian bantuan hand sanitizer tersebut dimaksudkan untuk melindungi masyarakat dari paparan COVID-19 saat menjalankan aktivitas di luar rumah.

" Ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian Partai Golkar dan Calon Walikota -Wakil Walikota Bobby Aulia dalam mengkampanyekan protokoler kesehatan kepada masyarakat, sehingga diharapkan dapat membantu mempercepat pemutusan mata rantai wabah virus corona sekarang ini," katanya.


Rizky menjelaskan, dalam giat peduli covid 19 itu, pihaknya telah menyalurkan ribuan botol hand sanitizer dan masker kepada masyarakat dan para pengendara kendaraan bermotor.

Disamping mengkampanyekan Prokes, Ketua Umum Medan Berkah M Afri Rizky Lubis juga membagikan brosur selebaran tentang visi dan misi pasangan calon Bobby Aulia. Sekaligus mengajak masyarakat  berperan serta mensukseskan Pilkada dengan mencoblos nomor 2 untuk memenangkan pasangan calon yang diusung Partai Golkar tersebut. (dn)
Komentar

Berita Terkini