DPK Korpri Asahan Gelar Rapat Evaluasi Akhir Tahun

Media Apakabar.com
Minggu, 06 Desember 2020 - 22:57
kali dibaca

Mediaapakabar.com- 
Dewan Pengurus Kabupaten (DPK) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Asahan menggelar kegiatan rapat evaluasi akhir tahun, Minggu (6/12/2020) bertempat di pendopo rumah dinas Bupati Asahan

Rapat tersebut langsung dihadiri oleh Dewan Penasehat Korpri Kabupaten Asahan diwakili Pj. Sekdakab Asahan, Jhon Hardi Nasution, Ketua DPK  Korpri Kabupaten Asahan M. Azmi Ismail, Ketua dan Sekretaris Korpri OPD dan Kecamatan Se Kabupaten Asahan.
 
Ketua DPK Korpri Kabupaten Asahan M. Azmi Ismail dalam kata sambutannya mengatakan pelaksanaan rapat evaluasi akhir tahun Korpri  merupakan agenda rutin yang setiap tahun dilaksanakan.
 
Masih dijelaskan Azmi agenda pertemuan rapat dimaksudkan untuk melakukan validasi keanggotaan Korpri yang berada di Kabupaten Asahan. Disamping itu pula untuk dilakukan penekanan kepada pengurus Korpri OPD dan kecamatan agar dapat menyelesaikan iuran tunggakan pada instansi masing masing.

Sedang yang paling penting adalah untuk membahas bagaimana rencana program Korpri Kabupaten Asahan pada tahun 2021 yang akan datang.
 
Diakhir penyampaianya Azmi menuturkan bahwa rapat evaluasi adalah merupakan tindak lanjut dari hasil pertemuan rapat kerja daerah Korpri Se-Provinsi Sumatera Utara yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu dan dihadiri langsung oleh ketua pengurus Korpri pusat.

Dalam rakerda tersebut mengintruksikan kepada seluruh pengurus DPK Korpri Kabupaten/Kota Se Sumatera Utara untuk segera mengembalikan keangggotaan Korpri yang ada di Sekolah Menengah Atas ke pengurus Propinsi Sumatera Utara.

Pelaksanaan rapat evaluasi itu turut pula diserahkan SK Korpri unit Pengganti Antar Waktu (PAW) di 16 OPD dan 13 Kecamatan. Penyerahan SK secara simbolis diberikan kepada  unit Korpri Dinas Ketahanan Pangan, PDAM, Unit Korpri Kecamatan Kisaran Barat, Kecamatan Sei Kepayang..(Dp/Ed)
 

Share:
Komentar

Berita Terkini