-->
    |
Follow Us :

DPC Granat Simalungun Berharap Kepala BNN Baru jadi Pioner Pemberantasan Narkoba di Indonesia

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com
-Presiden Republik Indonesia  Joko Widodo didampingi  Wakil Presiden Republik Indonesia  Ma'ruf Amin pada tanggal 23 desember 2020 di Istana Negara , Jakarta telah melantik Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) yang baru ,Irjend.Polisi.Dr.Drs.Petrus Reinhard Golose ,M.M yang dituangkan di dalam Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 203/TPA/Tahun 2020.

Terkait hal itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang GRANAT Simalungun dr.H.Jimmy Goeltoem berkeyakinan bahwa BNN Republik Indonesia  beserta jajaran BNNP dan BNNK  dibawah kepemimpinan Irjend.Polisi.Petrus Golose dapat menerapkan standard integritas yang  lebih baik.dan menjadi pioner pemberantasan narkoba di Indonesia.

Pasalnya,  masalah peredaran gelap narkoba di Indonesia sudah  menjadi permasalahan Nasional pada kondisi yang sangat mengkuatirkan karena sudah menjadi kejahatan yang luar biasa(extra ordinary crime) dimana Indonesia telah menjadi sasaran empuk bagi sindikat narkoba internasional.

Kata dr H.Jimmy , narkoba telah menelan banyak korban, tak hanya orang dewasa tapi juga anak-anak generasi penerus bangsa. Untuk itu, seluruh jajaran dari pusat hingga daerah agar berada dalam satu garis untuk berperang melawan narkoba. Indonesia Darurat narkoba,


"Kita yakin, Kepala BNN Republik Indonesia yang baru dengan segudang pengalaman tugas dan kemampuannya serta dikenal sebagai sosok Jenderal Polisi pemikir berjaringan Internasional yang cerdas setidaknya dapat memberikan harapan baru  bagi seluruh warga terutama orang tua dari pelajar dan generasi muda dapat terhindar dari pengaruh bujuk rayuan maut para pengedar dan bandar narkoba di seluruh wilayah Indonesia," katanya kepada mediaapakabar.com, Kamis(24/12/2020).

DPC GRANAT Simalungun juga berkeyakinan, Kepala BNN  yang baru dapat lebih meningkatkan sinergitas yang lebih baik dan beraksi nyata dengan Stake holder seperti Kementerian ,BUMN , Pemerintah Provinsi , Pemerintah Kabupaten , Pemerintah Kota , Pemerintah Kecamatan , Pemerintah Kelurahan dan Pemerintah Desa didalam mencegah dan meminimalisir arus deras masuknya narkoba ke wilayah Indonesia sesuai Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 2 Tahun 2020 Tentang Rencana Aksi Nasional P4GN Tahun 2020 - 2024.

Ketua DPC GRANAT Simalungun dr.H.Jimmy Goeltoem mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Irjend.Polisi.Dr.Drs.Petrus.Reinhard Golose ,M.M Atas Promosi Jabatan Baru sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia 

"Seluruh masyarakat Indonesia sangat berkeyakinan dan berharap penuh atas komitmen Kepala BNN yang baru dalam memberantas peredaran gelap narkoba di Indonesia," pungkasnya.(dn)

Komentar

Berita Terkini