-->
    |
Follow Us :

Diminta Jadi Pengacara HRS, Pengacara Kondang Ini Sebut Sudah Ratusan Orang yang Minta

Kali Dibaca



Advokat kondang Hotman Paris mengunggah foto bareng Habib Rizieq Shihab di akun Instagram miliknya, Minggu (15/11/2020). (Foto: IG/Hotman Paris).

Mediaapakabar.com
-Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengungkap ratusan orang meminta dirinya untuk menjadi pengacara pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Hal itu diungkap Hotman melalui akun Instagramnya @hotmanparisofficial pada Senin (14/12/2020) pagi.

Dalam unggahannya, Hotman menampilkan foto tangkapan layar akun Twitter milik @sarina_cut yang meminta dirinya menjadi pengacara Habib Rizieq Shihab (HRS) dalam kasus kerumunan di Petamburan.

"Selamat pagi pak @HotmanParis, pak kami membutuhkan jasamu untuk Habib Rizieq berapa kami harus bayarnya jasamu pak pls, i will do best for u pak @HotmanParis," tulis pemilik akun @sarina_cut dalam tangkapan layar yang diunggah Hotman. 

Dalam keterangan foto tangkapan layar itu, Hotman mengaku sudah mendapatkan lebih dari 100 orang yang meminta dirinya menjadi pengacara HRS. Dirinya pun bertanya-tanya kenapa harus Hotman. 

"Ini salah satu dari ratusan dm ke Hotman!! Kenapa minta Hotman? Banyak pengacara top yang lebih hebat dari Hotman, gimana para fanss??," tanya @HotmanParisofficial menanggapi unggahan tangkapan layar akun @sarina_cut.


Sumber :inews.id
Komentar

Berita Terkini