Diminta Jadi Pengacara HRS, Pengacara Kondang Ini Sebut Sudah Ratusan Orang yang Minta

armen
Senin, 14 Desember 2020 - 16:39
kali dibaca



Advokat kondang Hotman Paris mengunggah foto bareng Habib Rizieq Shihab di akun Instagram miliknya, Minggu (15/11/2020). (Foto: IG/Hotman Paris).

Mediaapakabar.com
-Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengungkap ratusan orang meminta dirinya untuk menjadi pengacara pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Hal itu diungkap Hotman melalui akun Instagramnya @hotmanparisofficial pada Senin (14/12/2020) pagi.

Dalam unggahannya, Hotman menampilkan foto tangkapan layar akun Twitter milik @sarina_cut yang meminta dirinya menjadi pengacara Habib Rizieq Shihab (HRS) dalam kasus kerumunan di Petamburan.

"Selamat pagi pak @HotmanParis, pak kami membutuhkan jasamu untuk Habib Rizieq berapa kami harus bayarnya jasamu pak pls, i will do best for u pak @HotmanParis," tulis pemilik akun @sarina_cut dalam tangkapan layar yang diunggah Hotman. 

Dalam keterangan foto tangkapan layar itu, Hotman mengaku sudah mendapatkan lebih dari 100 orang yang meminta dirinya menjadi pengacara HRS. Dirinya pun bertanya-tanya kenapa harus Hotman. 

"Ini salah satu dari ratusan dm ke Hotman!! Kenapa minta Hotman? Banyak pengacara top yang lebih hebat dari Hotman, gimana para fanss??," tanya @HotmanParisofficial menanggapi unggahan tangkapan layar akun @sarina_cut.


Sumber :inews.id
Share:
Komentar

Berita Terkini