Dandim 0201/BS Hadiri Doa Bersama Peringatan Hari Juang TNI AD di Kodam I/BB

Media Apakabar.com
Selasa, 15 Desember 2020 - 16:13
kali dibaca

Mediaapakabar.com - 
Komandan Kodim 0201/BS, Letkol Inf Agus Setiandar, SIP, MH, turut menghadiri acara doa bersama dalam rangka peringatan Hari Juang TNI AD, 15 Desember 1945 - 15 Desember 2020 di Markas Kodam I/Bukit Barisan, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Selasa (15/12/2020).

Acara yang digelar di Masjid At Taqwa Makodam I/BB ini dilangsungkan dengan penerapan disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat. 

Kegiatan doa bersama yang menghadirkan Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, Kasdam I/BB, Brigjen TNI Didied Pramudito, Irdam I/BB, Brigjen TNI Gamal Haryo Putro dan seluruh PJU beragama Islam, diawali dengan pembacaan Surat Yasin, Tahtim, Tahlil, dan ditutup dengan doa.

"Di acara ini, Pangdam I/Bukit Barisan bersama PJU juga berkesempatan memberikan bingkisan kepada anak yatim sebanyak 50 orang," terang Dandim 0201/BS di kesempatan terpisah. 

Acara doa bersama ini, lanjut Dandim, merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT dan sebagai bentuk pertanggungjawaban atas tugas-tugas menjaga kedaulatan bangsa dan negara yang diamanahkan selama ini. 

Peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2020 di wilayah Kodam I/Bukit Barisan ini juga diperingati secara serentak oleh seluruh satuan jajaran dengan kegiatan sederhana namun khidmat yang tetap memerhatikan pelaksanaan disiplin Protokol Kesehatan. 

Rangkaian peringatan Hari Juang TNI AD di Kodam I/Bukit Barisan ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan ramah tamah. (dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini