Dalam Rangka Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif,Polsek Tigalingga Gelar Patroli Gabungan,TNI/Polri

Media Apakabar.com
Jumat, 18 Desember 2020 - 15:30
kali dibaca
Kapolsek Tigalingga AKP.SP.Siringo ringo SH,Saat memberikan Arahan Kepada Personil  TNI/Polri yang akan melaksakan  Partoli di Depan Mapolsek Tigalingga.foto.bob


Mediaapakabar.com Dairi - Dalam Rangka menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif ,Polsek Tigalingga Gelar Patroli Gabugan TNI/ Polri Di Wilayah Hukum Kecamatan Tigalingga Kabupaten Dairi,Jumat(18/12/2020).

Kapolsek Tigalingga AKP S.Siringo ringo.SH, saat di temui Wartawan mengatakan,Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Poksek Tigalingga.

Dalam kegiatan Patroli ini,Pihak Polsek juga melibatkan TNI dari Koramil 04 Kecamatan Tigalingga,yang di komandoi langsung Danramil Kapten Inf.Immun S.Tarigan.

Dikatakan Kapolsek,dipenghujung tahun 2020 ini,selain melaksanakan kegiatan patroli ,pihak nya juga melakukan kegiatan sosialisasi tentang kepatuhan warga terhadap protokol kesehatan,guna mengantisipasi penyebaran Virus covit -19.

Kepada masyarakat Kecamatan Tigalingga khususnya,Kapolsek menghimbau agar warga masyarakat selalu mengunakan masker,cuci tangan ,jaga jarak dan jangan berkumpul ramai rami  di warung,guna mencegah penularan.

"Kegiatan ini rutin kita laksanakan di Wilayah hukum Polsek Tigalingga ,kita bersinergitas dengan TNI dari jajaran Koramil 04 Tigalingga.Selain patroli ,kita juga menghimbau jepada masyarakat untuk tetap memaruhi protokol kesehatan," Terang Kapolsek.(bob).
Share:
Komentar

Berita Terkini