Cegah Covid -19, Mantan Artis Cilik Ini Anggap Masker Sama Pentingnya dengan Pakaian

armen
Jumat, 11 Desember 2020 - 15:56
kali dibaca



Tasya Kamila (Foto : Instagram/@tasyakamila)

Mediaapakabar.com
-Masker kini menjadi salah satu yang penting dipakai dalam pencegahan Covid-19. Hal itupun disadari oleh artis Tasya Kamila. Sejak pandemi Covid-19 muncul, masker memang menjadi salah satu tindak pencegahan selain dari menjaga kebersihan dan menghindari kerumunan.

Anda pun diwajibkan untuk mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah selama pandemi Covid-19. Wajar saja, ini karena peran masker memang sangat penting untuk menghindari Covid-19. Karenanya, Tasya Kamila menyebut bahwa menggunakan masker selamaitu sama pentingnya dengan mengenakan baju.

"Aku itu udah anggep pakai masker kaya pakai baju. Sama pentingnya," kata Tasya dalam webinar Perlindungan Ekstra Saat Berkegiatan Bersama Saniter Untuk #IndonesiaTerlindungi pada Kamis, 10 Desember 2020.

Sementara itu, Tasya Kamila juga menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Ia tidak ingin berinteraksi dengan sang anak sebelum membersihkan diri saat tiba di rumah.

"Aku juga enggak mau pegang anak kalau baru sampai rumah. Jadi aku mandi dulu, bersihin semua barang yang aku bawa, baru deh main sama anak," jelas Tasya


Sumber :okezone.com

Share:
Komentar

Berita Terkini