-->
    |
Follow Us :

Camat Panusunan Rambe Sambut Baik Perekaman e-KTP di Kecamatan Aek Ledong

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com- 
Antusias masyarakat Kecamatan Aek Ledong untuk melakukan perekaman e-KTP yang dilaksanakan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil)Kabupaten Asahan,. terlihat begitu tinggi.

Hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat yang datang untuk melakukan perekaman ke kantor camat Aek Ledong, Sabtu (5/12/2020)

Camat Aek Ledong Panusunan Rambe sangat menyambut baik program kegiatan perekaman e-KTP yang dilakukan oleh Disdukcapil Asahan dengan sistem jemput bola "Jebol".

Menurut Camat program ini sudah tentu dapat membantu masyarakat dalam mendapatkan pelayanan administrasi kependudukan (adminduk) yang baik.

Pertama masyarakat merasa  telah dilayani oleh Pemerintah Kabupaten dengan baik dan kedua adanya program "Jebol" masyarakat jelas terbantu karena tidak lagi harus repot mengurus administrasi kependudukan ke kantor Disdukcapil di Kisaran yang jarak tempuhnya hampir 65 Kilometer 

Artinya program "Jebol "Disdukcapil Asahan kita apresiasi dan sambut baik. Apalagi ini program gratis hingga masyarakat jadi hemat biaya, tidak seperti selama ini,kata Camat.

Masih dikatakan Panusunan dalam hal perekaman e-KTP hari ini ada sekitar 100 warga yang melakukan perekaman.

Perekaman e-KTP ini juga untuk menindak lanjuti imbauan Pemkab Asahan dan KPUD Asahan dalam hal mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan serentak yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020.

Dimana bagi masyarakat yang belum terdaftar dan memiliki e-KTP segera  dapat melakukan perekaman dan terutama bagi mereka para pemilih pemula yang baru berusia 17 tahun terang Camat..(Dp/Ed)

Komentar

Berita Terkini