Bhayangkari Cabang Simalungun Peduli, Polres Simalungun Salurkan Bantuan Nasi Bungkus Pada Korban Banjir

Media Apakabar.com
Sabtu, 05 Desember 2020 - 21:59
kali dibaca

Mediaapakabar.com- 
Peduli terhadap sesama yang lebih membutuhkan serta sedang ditimpa musibah, melalui Waka Polres Simalungun Kompol Efianto bersama Kasat Binmas AKP Y.Sinulingga,Kasat Sabhara AKP N. Munurung dan Kapolsek Serbalawan Iptu Abdullah Yunus  Siregar meninjau lokasi banjir serta membagikan nasi bungkus yang telah disiapkan oleh bhayangkari cabang simalungun terhadap warga yang menjadi korban dampak banjir di wilayah hukumnya.

Wakapolres Simalungun Kompol Efianto mengatakan,pihaknya meninjau wilayah terdampak banjir serta membagikan nasi bungkus ke warga yang berada di Lingkungan III Sinaksak Kelurahan Sinaksak,Huta VI dan Huta VII Nagori Purbasari Kecamatan Tapian Dolok  Kabupaten Simalungun, Sabtu (05/12/2020).

"Melaksakan pembagian Nasi bungkus kepada korban Banjir yakni sebanyak 150 bungkus di Huta VI dan Huta VII Nagori Purbasari dan 150 bungkus di Lingkungan III Kelurahan Sinaksak,"ucap  Efianto


Lebih jauh, perwira menengah Polri dengan 'Melati Emas' satu dipundak itu mengatakan,nasi bungkus tersebut merupakan wujud  bentuk kepedulian Pimpinan Cabang Bhayangkari Simalungun dan  Kepolisian Negera Republik Indonesia  Kepada Warga Masyarakat yang tertimpa bencana banjir.

menanggapi hal tersebut Lurah Sinaksak Rapolan Sitio dan Pangulu Nagori Purbasari Marsal Saragih menyampaikan apresiasi atas perhatian dan kepedulian Polres Simalungun terhadap para korban terdampak banjir.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Waka Polres,Kasat Binmas,Kasat Sabhara, Kapolsek dan Bhayangkari atas kepedulianya terhadap kami yang sedang di timpa musibah. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami," Lurah dan Pangulu tersebut.(rel/bambang)
Share:
Komentar

Berita Terkini