Bersama Gubsu Edy, Kapolda Sumut Terima Penghargaan Sebagai Tokoh Peduli Majelis Ulama Indonesia

armen
Sabtu, 19 Desember 2020 - 09:53
kali dibaca




Mediaapakabar.com
-Musyawarah Daerah ke - IX tahun 2020 oleh MUI Sumut, Kapolda Sumut Irjen Pols Drs.Martuani Sormin M.Si terima Award  sebagai tokoh peduli MUI  di Hotel Santyka dyandra., Jumat (18/12/20)

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si menerima penghargaan bersama dengan Gubsu  Edy Rahmayadi, Pangdam I/BB , Kabinda Sumut dan Tokoh Masyarakat yang di berikan oleh Ketua MUI Sumut dalam Kegiatan musyawarah daerah ke IX tahun 2020 di gelar sekaligus memilih ketua umum MUI provinsi Sumut periode 2020- 2025.

Kapolda Sumut menerima award sebagai tokoh peduli terhadap Majelis Ulama Indonesia tahun 2020. 

Selesai pemberian award dilanjutkan dengan sambutan Gubernur Sumut yang berharap dengan di gelarnya kegiatan ini dapat memperkuat persatuan dan kesatuan ulama serta bersilaturrahmi untuk membangun Sumut yan lebih baik kedepannya dengan dilandasi agama yang kuat pula. 

Selesai memberikan kata sambutan Gubernur Sumatera Utara juga turut membuka langsung secara resmi Musyawarah Daerah ke IX provinsi Sumut Tahun 2020 yang ditandai dengan pemukulan beduk didampingi ketua MUI Provinsi Sumut serta disaksikan para tamu undangan.(dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini