-->
    |
Follow Us :

Berperan sebagai Mama di Sinetron Ikatan Cinta Bikin Sari Nila Jadi Mertua Idaman Netizen

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com-
Sari Nila menjadi salah satu artis yang mendapat sorotan netizen lantaran perannya sebagai Mama Rosa di sinetron Ikatan Cinta . Dalam kisahnya, Mama Rosa tidak kebanyakan mertua. Jika banyak sinetron menggambarkan mertua itu galak. Mama Rosa berbeda.

Warganet mengakui jika Sari Nila menjadi mertua idaman. Ini karena aktingnya yang memukau, yang memberi kasih sayang dan kebaikannya saat menjadi Mama Rosa, ibunda Aldebaran

Mama rosa mertua yang jadi idaman para menantu. Semoga selalu sayang sama andin ya mah," tulis akun Ibu Kirem dikutip dari YouTube RCTI.

Dalam sinetron Ikatan Cinta, Mama Rosa digambarkan sebagai mertua yang hangat. Dia selalu bersikap baik dan memberi dukungan untuk Andin.

Bahkan, Mama Rosa tidak segan-segan memberikan pujian kepada menantunya. Sikap mama Rosa ini pun membuat netizen membayangkan memiliki mertua seperti dirinya yang dinilai sebagai malaikat untuk para mantu


"Nggak semua mertua itu harus jahat, dan nggak semua mertua harus jelek. Di sini (Ikatan Cinta) beda, karena di in real life, di kehidupan sehari-hari banyak juga mertua-mertua yang sangat baik kepada menantu-menantunya dan cerita Ikatan Cinta sendiri bukan hal yang ngarang-ngarang. Kita memang real life, terjadi di kehidupan kita sehari-hari," jelasnya.

Sumber : Sindonews.com
Komentar

Berita Terkini