Baharkam Polri Cek Pos Pam X Manhattan Medan

armen
Kamis, 24 Desember 2020 - 20:24
kali dibaca






Mediaapakabar.com
- Dirpulsatwa Korsabhara Baharkam Polri Brigjen Pol Drs. Coky Hariyanto.SH, M.Hum beserta rombongan mencek kesiapsiagaan Pos Pam X Manhattan yang berada di wilayah Polsek Medan Helvetia, di Jalan Gatot Subroto persimpangan Jalan Asrama kelurahan Sei Sekambing C II Medan Helvetia, Kamis (24/12/2020) sore

Kedatangan Brigjend Pol Drs.Coky Hariyanto.SH,M.Hum beserta rombongan, langsung disambut oleh Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK.MH dan anggota Pos Pam X Manhattan. 

Dalam kunjungannya Brigjend Pol Drs.Coky Hariayanto.SH,M.Hum meminta kepada seluruh personil agar melaksanakan tugas dengan baik dan Humanis. "Kewaspadaan ditingkatkan, jaga kebersihan, tingkatkan imun dan bagikan masker kepada masyarakat yang belum mempergunakannya, protokol kesehatan tetap dilaksanakan". imbuhnya. 

Selanjutnya rombongan melihat - lihat situasi keadaan seputaran Pos Pam X Manhattan dan menyempatkan diri juga melihat Mushola Mini yang berada di belakang Pos Pam X Manhattan, 

Turut serta dalam rombongan tersebut Kombes Pol Wawan Kristiawan.SIK, Kombes Pol Yaya Ruhiyat.SIK.MH, AKBP. Lalu Muhammad Iwan.M, AKBP Hilman.(dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini