Warga Geger, Bayi Laki Laki Diletakkan di Teras Rumah Warga

Media Apakabar.com
Jumat, 06 November 2020 - 15:23
kali dibaca

Mediaapakabar.com- 
Sosok bayi laki laki sedang menangis ditemukan Winarti (35) di depan rumahnya, di Linkungan I Gang Bersama, Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Jum'at, (6/11/2020) sekira pukul 02.30 WIB. 

Sontak temuan bayi itu, membuat warga geger dan sampai ke Polsek Perbaungan Polres Serdang Bedagai. 

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang didampingi AKP  Viktor Simanjuntak kepada wartawan, Jumat (06/11) mengatakan sebelumnya anggota Polsek Perbaungan  mendapat laporan dari warga masyarakat bernama Winarti bahwa di teras rumahnya ditemukan bayi dalam keadaan menangis berjenis kelamin laki-laki dalam keadaan sehat. 

Selanjutnya bayi tersebut diserahkan ke Bidan Yunitasari di Lingkungan III, Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai guna diperiksa kesehatannya. 

Adapun bayi tersebut diduga dibuang oleh orang tuanya dengan cara diletakkan di teras penduduk secara diam-diam karena tidak bertanggung jawab, ujar Kapolres. 

Kemudian, anggota Reskrim mendatangi TKP dan pada saat berada di TKP bahwa posisi bayi tersebut sudah berada di rumah Bidan Yunitasari dengan kondisi masih hidup dan hingga saat ini belum ditemukan siapa yang meletakkan bayi tersebut di depan rumah Winarti. 

" Siapa pelaku dan motifnya masih dalam penyelidikan," tandas kapolres.(red)
Share:
Komentar

Berita Terkini