-->
    |
Follow Us :

Warga Asahan Terkonfirmasi COVID.19 di Kabupaten Asahan Capai 308 Orang

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com- 
Corona Virus Disease ( Covid 19) diKabupaten Asahan saat ini telah mencapai angka 308 orang pasien positif. Hal itu disampaikan juru bicara gugus tugas COVID-19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar, Minggu siang (22/11/2020).

Menurutnya di Kabupaten Asahan pasien COVID 19 masih terus bertambah. Namun akan tetapi pasien yang sembuh juga turut mengalami peningkatan.

Sementara pasien yang sembuh 219 orang, dirawat 71 orang dan pasien yang meninggal dunia karena positif COVID-19 ada 18 orang.

"Kita berharap semoga.wabah virus Corona yang melanda negeri kita Indonesia cepat berlalu. Sehingga kita dapat menjalankan aktivitas dengan baik dan perekonomian segera dapat pulih seperti sediakala"

Maka untuk itu agar penyebaran COVID-19  dapat diputus mata rantai penyebarannya kita imbau masyarakat agar selalu menggunakan masker, membiasakan cuci tangan pakai sabun, menjaga serta menghindari kerumunan masa, imbau

Hasil data ini berdasarkan surveilans yang dilakukan oleh setiap Puskesmas yang ada di 25 kecamatan serta dibawah naungan Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan,terang Dayat..(Dp/Ed)

Komentar

Berita Terkini