Warga Asahan Sembuh Dari COVID 19 Mencapai 201 Orang

Media Apakabar.com
Senin, 02 November 2020 - 14:25
kali dibaca

Mediaapakabar.com- 
Kini warga Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara yang dirawat karena positif Corona Virus Disease (COVID 19) tinggal 49 orang lagi.

Hal itu sesuai data surveilans yang diterima oleh Satgas Penanggulangan dan penanganan COVID-19 Kabupaten Asahan, dari seluruh puskesmas diwilayah Kabupaten Asahan melalui Dinas Kesehatan

"Ya betul, sampai hari ini jumlah pasien COVID warga Kabupaten Asahan yang dirawat tinggal 49 orang lagi. Data ini mengalami perubahan karena warga Asahan yang telah sembuh mengalami kenaikan mencapai 201 orang

Sementara total keseluruhan warga Asahan yang terkonfirmasi positif COVID 19 angkanya mencapai 264 orang. Dan warga yang meninggal dunia karena positif COVID-19 ada 14 orang, jelas Jubir Gugus Tugas Kabupaten Asahan, H. Rahmat Hidayat Siregar, Senin siang (2/11/2020) 

Masih dikatakan Rahmat mereka semua warga Asahan yang terkonfirmasi positif COVID 19 berada di 22 Kecamatan. Sementara ada 3 kecamatan di Kabupaten Asahan yang dinyatakan bebas dari virus COVID-19.

Ketiga kecamatan tersebut yaitu Kecamatan Aek Ledong, Kecamatan Sei Kepayang Barat dan Kecamatan Silau Laut.

Oleh karena itu, atas nama tim Gugus Tugas COVID 19 Kabupaten Asahan, H.Rahmat Hidayat Siregar terus mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

"Gunakanlah masker, biasakan mencuci tangan sesering mungkin terutama sebelum dan sesudah beraktifitas. Selain itu hindarilah kerumunan massa dan tetap menjaga jarak" imbau Dayat..(Dp/Ed)

Share:
Komentar

Berita Terkini