Warga Asahan Positif COVID 19 Hari Ini Naik Berjumlah 324 Orang

Media Apakabar.com
Senin, 23 November 2020 - 16:03
kali dibaca

Mediaapakabar.com- 
Sebelumnya semalam warga Asahan pasien positif Corona Virus Disease ( Covid 19) di Kabupaten Asahan jumlahnya 308. Namun hari ini, Senin (23/11/2020) jumlah pasien positif bertambah naik menjadi 324 orang.

Berarti hari ini ada penambahan kasus pasien yang positif sebanyak 16 orang pasien.  Hal itu disampaikan juru bicara gugus tugas COVID-19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar

Dalam penjelasannya Rahmat menjelaskan saat ini ada 324 warga Asahan terinfeksi virus Corona. 

Sementara pasien yang sembuh 219 orang, dirawat 87 orang dan pasien yang meninggal dunia karena positif Corona sedikitnya ada 18 orang.

Sedangkan dari 25 daerah kecamatan yang ada diwilayah Kabupaten Asahan hanya 2 kecamatan yang bebas COVID-19 yaitu Kecamatan Aek Ledong dan Kecamatan SEI Kepayang Barat.

"Untuk itu kita berharap dan berdoa semoga wabah virus Corona yang melanda negeri kita Indonesia khususnya Kabupaten Asahan cepat berlalu. Sehingga kita semua dapat menjalankan aktivitas dengan baik dan perekonomian segera dapat pulih seperti sediakala"

Maka untuk itu agar penyebaran COVID-19  dapat diputus mata rantai penyebarannya kita imbau masyarakat agar selalu menggunakan masker, membiasakan cuci tangan pakai sabun, menjaga serta menghindari kerumunan masa, imbau

Hasil data ini berdasarkan surveilans yang dilakukan oleh setiap Puskesmas yang ada di 25 kecamatan serta dibawah naungan Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan,terang Dayat..(Ed/Dp)

Share:
Komentar

Berita Terkini