-->
    |
Follow Us :

Wakil Bupati Taput Serahkan Beasiswa CRS PT SOL, LTd bagi 30 Mahasiswa Taput

Kali Dibaca
Wakil Bupati Taput Sarlandy Hutabarat foto bersama perwakilan PT.SOL dan mahasiswa penerima beasiswa di Aula Kantor Bupati


Mediaapakabar.com- Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat, SH didampingi Asisten II Oamar Silalahi dan Pimpinan OPD terkait bersama Manager CSR SOL Melva Gultom Serahkan  Beasiswa CRS PT SOL, LTd   bagi 30 Mahasiswa Berprestasi dari Keluarga Tidak Mampu di Desa Terdampak Proyek SOL 2020/2021, bertempat di Aula Martua Kantor Bupati Tapanuli Utara Tarutung, Kamis (05/11). 

Dalam laporan Manager CSR dan ER Melva Samosir mengatakan 30 mahasiswa penerima Beasiswa dari keluarga kurang mampu dari kecamatan Pahae Julu dqn Pahae Jae yang desanya terdampak proyek SOL
Besranya beasiswa yang diberikan adalah Rp. 5.000.000,00 priode Juli 2020 - Juni 2021.

"Salam hangat dari Bapak Bupati untuk adek adek dan juga orangtua yang mendampingi, tidak bisa hadir disini karena ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan," ujar Wakil Bupati mengawali. 

"Hidup itu penuh tantangan, untuk itu adek-adek harus tetap semangat karena dibalik itu ada peluang menjadi matahari bagi keluarga dan menjadi agen perubahan dalam tatanan kehidupan masing-masing. Jangan lengah di tengah pandemi sekarang, jauhi narkoba, rajin beribadah dan selalu berbuat baik," ujar Wakil Bupati menambahkan. 

Selanjut Wakin Bupati menegaskan bahwa kita semua harus dukung perjuangan Bapak Bupati untuk mewujudkan Tapanuli Utara sebagai Lumbung SDM berkualitas, salah satunya  melalui pendirian Universitas Negeri Tapanuli Raya, mimpi besar ini sebagai bentuk perwujudan 'anakhon hi do hamoraon di au'. Jadilah menjadi diri sendiri, inovatif. Gunakan beasiswa ini dengan baik. Harus tegak berdiri, jangan menyerah, jangan pernah berhenti mencapai tujuanmu, harus menjadi manusia yang berkualitas," ujar Wakil Bupati mengakhiri. 

Sri Rejeki Sitompul dari Desa Sibaganding mewakili orangtua yang hadir Anton Sinaga menyampaikan Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara dan Pimpinan SOL. "Beasiswa ini sangat membantu  kami para orangtua dalam mencapai cita-cita anak-anak kami, semoga Bapak Bupati dan Wakil Bupati semakin diberkati dalam membangun Taput dan  PT SOL semakin jaya dan semakin bermanfaat bagi masyarakat sekitar," ujar Anton mengakhiri.(ganda)

Komentar

Berita Terkini