Tingkatkan Pengawasan Narkoba, F-PDIP Desak Pjs Walikota Instruksikan Camat, Lurah dan Kepling Kerjasama

Media Apakabar.com
Selasa, 03 November 2020 - 17:26
kali dibaca

Mediaapakabar.com- 
Fraksi PDI P DPRD Medan mendesak Pjs Walikota Medan agar menginstruksikan Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan bekerjasama dengan warga lebih meningkatkan pengawasan peredaran Narkotik dan Obat Terlarang (Narkoba).


Oleh karenanya, kepada petugas pemerintahan di jajaran Pemko Medan dianjurkan melakukan kordinasi dengan Polrestabes Medan guna menekan terjadinya tindakan kriminal dan peredaran narkoba di Kota Medan.


Desakan itu disampaikan Margaret MS Marpaung dalam pemandangan umum Fraksi PDI Perjuangan DPRD Medan terhadap R APBD Kota Medan TA 2021 dalam sidang Paripurna DPRD Medan, Selasa pagi (03/11/2020).


Menurut Margaret MS yang saat ini duduk di Komisi I DPRD Medan membidangi hukum itu mengatakan, bahwa peredaran Narkoba dan kebrutalan pelaku begal yang akhir-akhir ini kembali marak dan menimbulkan keresahan di tengah masyarakat.


“Kita tidak mau Kota Medan yang kita cintai menjadi kota yang tidak nyaman bagi masyarakat. Disamping itu, masyarakat juga merasa was-was dalam melakukan aktifitasnya sehari-hari,” ujarnya. (Sugandhi Siagian)

Share:
Komentar

Berita Terkini