-->
    |
Follow Us :

Syaiful Syafri, Jadi Ketua KBPP Polri Bukan Diatas SK, Tapi Harus Berkarya

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com
- Ketua Dewan Penasehat KBPP Polri Sumut Drs Syaiful Syafri MM menegaskan bahwa sebagai Ketua KBPP Polri bukan sebatas ditetapkan dalam Surat Keputusan ( SK ) tetapi harus berkarya. Jika sebatas SK  karena terpilih menjadi Ketua   hasil  Musyawarah Daerah ( Musda ) akan bertemu lagi didalam Musda tahun berikutnya. Bukan itu maksud didirikan nya Organisasi KBPP Polri ini.     

Hal tersebut ditegaskan Drs Syaiful Syafri MM dalam Rapat Pengurus PD KBPP Polri Sumut priode 2020-2025 hasil Musdalub tanggal 24-25 Oktober 2020 di Hotel Crew Medan kepada pengurus PD KBPP Polri Sumut, Minggu 15/11 di Hotel Madani Medan.     

Lebih jauh Drs Syaiful Syafri MM yang juga Mantan PJ. Bupati Batu Bara ini menjelaskan bahwa secara administrati saya orang birokrat, AKBP ( purn ) Watimin dari Kepolisian dan Prof. Dr. M. Manulang dari kalangan Ilmuan bahwa kami ini anak kandung Polri pada masanya, tidak ingin melihat adanya KBPP Polri di Sumut, tanpa ada karya yang jelas membantu Polri dan masyarakat untuk meningkatkan Kamtibmas di Sumut.     

Syaiful meminta  bantu Polri dan masyarakat agar terlindungi dari Covid 19 melalui kampanye protokol kesehatan, Pakai Masker, Cuci tangan, jaga jarak sehingga kita tetap sehat.    

"Lebih dari itu mari kita bantu pemerintah daerah dan masyarakat membangun desa desa tangguh agar ketahanan pangan dapat diatasi, pertumbuhan ekonomi semakin baik dan kesejahteraan masyarakat terpenuhi, bukan pula ikut2an membuat Hoax tapi kita terdepan menolak setiap bentuk anarkis dan gangguan Kamtibmas," katanya     

Jadi sekali lagi jangan menganggap Ketua hanya karena SK, ingat itu tegas Mantan Kadis Sosial Sumut ini, tapi ayo anak polri yang perlu dimotivasi dalam pendidikan kita motivasi, yang hobby mengembangkan UMKM kita latih, tingkat disiplin dan kesamaptaan kita tingkatkan, karena kita sebagai Putra dan Putri Polri dan Putra/i Purnawirawan Polri ditengah kemajuan pembangunan ini harus mampu bersaing dalam menatap masa depan kehidupan kita, tegas Syaiful.(SS)

 

Komentar

Berita Terkini