-->
    |
Follow Us :

Sedih, Pekerja PLTU PT Growth Asia ditemukan Tewas Akibat Kecelakaan Kerja

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com
-Seorang pekerja PLTU PT Growth Asia (GA) beralamat di Jalan Pulau Tidore, KIM 3, Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan Sumatera Utara ditemukan tewas diduga akibat kecelakaan kerja pada Rabu (04/11) sekira pukul 13.20 Wib.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, korban diketahui bernama Eko Suryadarma (36) warga jalan suasa tengah, Pasar IV, Gang Musholla, Lingkungan VI, Kelurahan Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli meninggal dunia akibat tangan dan rusuk korban terkena pisau pemotong kayu (mesin ciper).

“Saat korban sedang bekerja memasukkan kayu ke dalam Bagkompeor, setelah masuk ke dalam Bag tersebut, kayu masuk ke pisau pemotong atau disebut mesin ciper, dan salah satu pisau pemotong kayu terlepas ke arah Eko Suryadarma (korban) sehingga mengenai tangan dan rusuknya,” kata Dikki, selaku rekan kerja korban yang pada saat itu melihat insiden tersebut.

Melihat kejadian tersebut, kedua saksi bersama dengan 3 (tiga) orang teman korban yang bernama Lambo Tua Siregar, M Imran dan Agus langsung membawa Eko Suryadarma ke Rumah Sakit Eshmun Marelan. Korban sempat mendapatkan perawatan medis. Sekira pukul 14.00 wib, korban meninggal dunia di Rumah Sakit tersebut.

Terpisah, Kapolsek Medan labuhan Kompol Edy Safari melalui Kanit Reskrim Iptu Andi Rahmadsyah saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kamis (05/11) membenarkan peristiwa tersebut. “Benar adanya kejadian itu yang mengakibatkan seorang meninggal dunia. Korban bekerja di PLTU PT Growth Asia,” pungkasnya

Sumber :Mediaportibi.com
Komentar

Berita Terkini