Satgas Covid 19 Satuan Pomdam I/BB, Gelar Operasi Pendisplinan Prokes dan Sosialisasi Masker

Media Apakabar.com
Kamis, 05 November 2020 - 12:07
kali dibaca

Mediaapakabar.com- 
Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 dari Satuan Polisi Militer Komando Daerah Militer atau Pomdam I/BB telah melaksanakan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan (Protkes) dan Sosialisasi Masker di Jl HM Said Kel Perintis Kec Medan Timur dan sekitar Markas Pomdam I/BB.

Kegiatan Operasi dan sosialisasi ini digelar untuk membantu Pemerintah Kota Medan, dalam hal percepatan Penanganan penyebaran wabah virus corona atau Covid-19.

Hal ini disampaikan Komandan Polisi Militer Kodam atau Danpomdam I/BB Kolonel Cpm Anggiat Napitupulu, di Markas Pomdam I/BB, Jl Perintis Kemerdekaan Medan, Kamis (5/11/2020).

Danpomdam I/BB, menyebutkan Operasi dan sosialisasi yang dilaksanakan pihaknya telah sesuai Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020 dan Pangdam I/BB tentang Operasi Pendisplinan Masyarakat Terhadap Protokol Kesehatan.

Danpomdam I, menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan Operasi Pendisplinan Protkes dan sosialisasi masker kepada mahasiswa dan warga masyarakat dengan menurunkan Tim Satgas Covid-19 dipimpin Lettu Cpm Ongku Siregar.

Operasi pendisiplinan Protkes ini, pihaknya juga melakukan pembagian masker kepada warga masyarakat, mahasiswa dan para  pengendara kendaraan yang tidak memiliki masker, kegiatan berjalan aman dan tertib.

"Semoga dengan digelarnya Operasi Pendisplinan terhadap Protkes ini dan sosialisasi masker ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat Kecamatan Medan Timur dan disekitar Mapomdam I/BB, dengan bisa terbangun kesadarannya dan bisa terhindar dari terpapar Covid-19," pungkasnya.(*/dn)

Share:
Komentar

Berita Terkini