-->
    |
Follow Us :

Sambut HUT Polairud ke 70, Ditpolair Polda Sumut Bagikan Sembako ke Warga Kampung Nelayan

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com
-Di tengah situasi pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia khususnya Kota Medan, banyak dampak yang diakibatkan dari penyebarannya, terlebih masalah ekonomi.

Hal inilah yang menjadi dasar berbagai pihak bahu membahu menanggulangi masalah tersebut, baik dari instansi pemerintahan maupun swasta dan juga instusi TNI-Polri.

Guna membantu meringankan beban yang saat ini dirasakan masyarakat dan sekaligus menyambut HUT Polairud ke – 70, Ditpolairud Polda Sumut terus turut andil dalam membantu menyelesaikan dampak yang diakibatkan dari mewabahnya pandemi ini.

Tepatnya pada hari Selasa (10/11/2020) sekira pukul 08.00 Wib, bertempat di Kampung Nelayan Pelangi, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara, Ditpolairud kembali melaksanakan bhakti sosial dengan cara membagikan paket sembako untuk masyarakat.

Tak tanggung-tanggung, kegiatan yang langsung di pimpin Dir Polairud Polda Sumut Kombes Pol. Roy HM. Sihombing, S.I.K., ini membagikan sebanyak 200 paket sembako, yang dibagikan ke warga Kampung Nelayan dan warga pesisir, yang memang layak mendapatkan bantuan tersebut.

“Kegiatan ini, selain untuk meringankan beban warga di tengah pandemi, juga dalam rangka menyambut HUT Polairud yang ke – 70,” ucap Kombes Pol. Roy Sihombing.

Pada kesempatan itu ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Belawan, yang selama ini sudah mau bekerjasama dengan Polairud Polda Sumut dalam menciptakan situasi Kamtibmas, baik di darat maupun di laut.

“Di sini saya juga ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, khususnya warga Belawan yang selama ini sudah mau bekerja sama dengan kami, dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

Di akhir pernyataannya, Kombes Pol Roy HM. Sihombing juga tak lupa menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar tetap mau mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19, agar dapat terhindar dari penyebarannya.

“Saya juga berharap kepada semua lapisan masyarakat, patuhilah protokol kesehatan, jangan abaikan kebersihan, agar kita semua segera terbebas dari wabah pandemi ini,” pungkasnya.(dn)

Komentar

Berita Terkini