-->
    |
Follow Us :

Sambut HUT ke 70, Ditpolair Poldasu Gelar Donor Darah

Kali Dibaca

.

Mediaapakabar.com-Dalam rangka menyambut HUT Korps Polairud yang ke – 70, Dit Polairud Polda Sumut menggelar bhakti sosial Donor Darah di Gedung Aula Wira Bahari milik Polairud Polda Sumut, Belawan, Selasa (17/11/2020) pagiDir Polairud Polda Sumut Kombes Pol. Roy HM. Sihombing, S.I.K. tampak hadir menyaksikan kegiatan tersebut, yang juga diikuti beberapa instusi yang ada di Belawan.

“Kegiatan Donor Darah ini kita laksanakan dalam rangka memperingati HUT Korps Polairud yang ke – 70. Semoga, dengan adanya donor darah ini, kita dapat membantu masyarakat yang nantinya membutuhkan darah,” ujar Kombes Roy kepada para awak media.

Terlihat juga, kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 Wib ini di hadiri seluruh personil Dit Polairud Polda Sumut, personil Kapal BKO Polairud Mabes Polri, Personil Brimob Sumut, personil Yon Marinir, personil Lantamal I Belawan dan personil Polres Pelabuhan Belawan.

“Kita juga mengundang beberapa instusi lain di Belawan ini. Ada dari Lantamal, Batalyon Marinir, Brimob dan dari Polres Pelabuhan Belawan. Kami berharap darah yang disumbangkan ini bisa bermanfaat,” kata Kombes Roy.

Berdasarkan informasi di lokasi, jumlah calon pendonor yang hadir sekitar 150 orang. Dari target 150 kantong dengan 150 orang pendaftar, pihaknya berhasil mengumpulkan 110 kantong dari 110 pendonor, sedangkan yang gagal mencapai 40 orang.

“Kami bersyukur, dari yang kita targetkan 150 kantong, hari ini berhasil mengumpulkan 110 kantong dengan jumlah pendonor 110 orang. Sekali lagi, semoga ini dapat membantu stok darah di PMI Kota Medan, agar nantinya dapat membutuhi masyarakat yang memerlukan darah,” ungkapnya.(dn)

Komentar

Berita Terkini