-->
    |
Follow Us :

Polsek Perdagangan Gelar Operasi Yustisi Gabungan Tni/Polri Beserta Satpol PP Razia Masker di Jalan Umum Perdagangan

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com- 
Personil gabungan yg terdiri dari tni/polri beserta satpol pp dari kecamatan bandar melaksanakan rajia masker,kamis(5/11/2020) di jalan jendral sudirman kecamatan bandar kabupaten simalungun.

Rijia masker dilaksanakan di jalan jendral sudirman mulai dari pukul 9.00 wib sampai dengan selesai,dari personil polsek perdagangan di pimpin langsung oleh Ipda Trp.Silaban mewakili Kapolsek Perdagangan AKP. JOSIA, S.H., M.H., dan dari kedua instansi tersebut tni dan satpol pp mempercayakan kepada Ipda Trp.Silaban.

Saat razia di lakukan masih ada saja masyarakat yg tidak  memakai masker,masyarakat yg tidak memakai masker tetap di berikan tindakan dengan membacakan Pancasila dan memakai rompi warna orange di lokasi razia masker tersebut.

Dengan di laksanakannya razia masker tersebut agar masyarakat terhindar dari virus vocid 19 dan ikut serta  mendukung protokol kesehatan sesuai peraturan pemerintah yg sudah di tetapkan.

Usai kegiatan razia masker yg di laksanakan di jalan jendral sudirman perdagangan,kecamatan bandar,kabupaten simalungun tepatnya pukul11.00wib awak media menghampiri beberapa petugas untuk meminta keterangan dengan di laksanakan nya razia masker tersebut.

"Ucapnya kami hanya melaksanakan apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab kami,dan kita semua berharap indonesia bersih dan terhindar dari virus covid 19", Kami personil polres simalungun akan terus mengajak masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan sebagaimana perintah Bapak Kapolres Simalungun Akbp Agus Waluyo, S.I.K., untuk hadir ditengah-tengah masyarakat, karena kami ada untuk masyarakat, ujar Ipda Silaban.(rel/panca)
Komentar

Berita Terkini