-->
    |
Follow Us :

Polrestabes Surabaya Ringkus Kurir Narkoba Jaringan Lapas Madura

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com
- Satresnarkoba Polrestabes Surabaya menangkap empat orang kurir jaringan dua lembaga pemasyarakatan (lapas) di wilayah Madura. Polisi mengamankan barang bukti 1,5 kilogram sabu dan 234 ribu pil LL.

Dua tersangka yang dicokok duluan adalah Khusnul Ulum alias Namun, 29, dan Mardiwinata Frans Nanda Putra, 25, tinggal di Jalan Reformasi, Desa Sambisari, Kecamatan Taman, Sidoarjo. Dari dua tersangka ini polisi mengamankan barang bukti 33 poket sabu-sabu (SS) dengan berat 494,89 gram dan 234 ribu butir pil LL.

 Kemudian dua orang kurir lagi, Jakfar Nainggolan, 30, warga Kapling Baru, Desa Tambakoso RW 10, Waru, Sidoarjo; Aris Zainuri, 28, warga Rungkut Tengah Gang Pertolongan, tinggal di Rilungkut Menanggal I-A, Surabaya. Kedua tersangka ini ditembak kakinya karena mencoba melarikan diri dan melawan saat ditangkap.

Dari keduanya diamankan 1.007,17 gram sabu. "Keduanya terpaksa kami tembak kakinya karena mencoba melawan dan melarikan," kata Wakasat Narkoba Polrestabes Surabaya Kompol Heru Dwi Purnomo,Rabu (11/11/2020).
Dikutip dari facebook polrestabes Surabaya(dn).


Komentar

Berita Terkini