Plt Ketua GM Pujakesuma Ziko Pirlando Ucapkan Terima Kasih Kepada Walikota Binjai

armen
Sabtu, 21 November 2020 - 20:01
kali dibaca




Mediaapakabar.com-
Plt Ketua DPD GM Pujakesuma Kota Binjai Ziko Pirlando didampingi Wakil Sekretaris M. Adi dan bendahara Supriadi menyampaikan rasa bangga dan ucapan terima kasih kepada Walikota Binjai H. M. Idham SH, MSI yang menerima audensi para pengurus DPD GM Pujakesuma Kota Binjai dan para Ketua Kecamatan, Kamis (19/11) di Pendopo Walikota Binjai.   
  
Seperti diketahui bahwa Walikota Binjai H. Muhammad Idham SH, MSI yang didampingi Kadispora Nani Sundari, Kasatpol PP Binawan, Ka. Kesbanglinmas T. Syaifuddin, kadis Kesehatan dr. Sugianto dan dari Dinas Pendidikan Bachtiar Gultasno Spd, Mpd telah menerima Audensi dengan rasa kekeluargaan.     

Sebagai Walikota H.M Idham juga  mengingatkan bahwa GM Pujakesuma Kota Binjai harus menjadi pelopor dari organisasi kepemudaan lainnya.Saatnya GM Pujakesuma Binjai memiliki berbagai usaha untuk mengembangkan organisasi seperti usaha Cafee Jamu, karena bisnis caffe saat ini sedang marak di kota Binjai.  
  
Jika berbagai unit usaha sudah dikembangkan kata Walikota Binjai Idham, Pemerintah bisa memberi dukungan pengembangan sarana dan prasaranan untuk lebih berkembang agar GM Pujakesuma kelak dapat mandiri sehingga melahirkan kader kader yang cerdas.  
  
Sementara itu Plt Ketua DPD GM Pujakesuma Binjai Ziko Pirlando yang juga didampingi Ketua DPC GM Pujakesuma Binjai Selatan, Wahyu, Binjai Barat Ary Mirza, Binjai Timur Agung Ardi, Binjai Utara Winanda serta Binjai Kota Harfis menyampaikan rasa bangganya dan ucapan terima kasih kepada Walikota Binjai H.M. Idham yang berkenan menerima Pengurus GM Pujakesuma.   

Arahan dari Walikota tegas Ziko akan menjadi pedoman bagi para pengurus GM Pujakesuma Kota binjai, kecamatan dan seluruh kelurahan, tegas Ziko.     Pertemuan kekeluargaan antara Walikota Binjai H.M. Idham yang didampingi para kepala dinas ini penuh dengan keakraban dan diakhiri foto bersama dihalaman pendopo rumah Walikota Binjai.(dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini