Plt Camat Kota Kisaran Timur Hadiri Pelantikan PTPS

Media Apakabar.com
Selasa, 17 November 2020 - 21:46
kali dibaca

Mediaapakabar.com- 
Pelaksana tugas (Plt) Camat Kota Kisaran Timur Rahmat Hidayat Siregar hadiri pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan Tahun 2020, Senin (16/11/2020) di Cafe Dizza Kelurahan Siumbut Baru

Saya atas nama Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur mengucapkan selamat kepada seluruh PTPS Kecamatan Kota Kisaran Timur yang baru saja dilantik.

Kita harus bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam hal melakukan pengawasan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan nantinya. 

"Laksanakan tugas sesuai dengan tupoksi dan rasa tanggung jawab serta bekerjalah dengan ikhlas, anggaplah apa yang kita kerjakan sebagai amal ibadah kita," ucap Camat

Selain itu Camat Rahmat berharap kepada seluruh petugas PTPS se-Kecamatan Kota Kisaran Timur dapat bekerjasama dengan pihak Kelurahan.

Berikanlah sosialisasi kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam pemilihan nantinya, seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan jaga jarak di lokasi pemilihan.

Semoga pelaksanaan Pilkada nanti dapat berjalan dengan aman dan tentram, tanpa adanya politik uang dan kampanye hitam yang dapat merusak tatanan bermasyarakat serta menghambat pembangunan Kabupaten Asahan untuk 4 tahun kedepannya.

"Pantau dan jaga terus Pilkada tahun 2020 ini, jauhkan masyarakat dari politik uang dan kampanye hitam, yang mana itu merupakan tugas kita sebagai petugas penyelenggara pemilu," harap Camat Rahmat kepada seluruh PTPS se-Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Terakhir dirinya menyampaikan bahwa pihak Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur akan membentuk tim kepung kampung yang didalamnya ada Lurah, Kepling, Babinsa, Babinkamtibmas dan unsur masyarakat lainnya ada di masyarakat untuk memantau penyelenggaraan Pilkada ini tetap berjalan dengan aman dan tentram.

pada pelaksanaan pelantikan itu terlihat Ketua Panwas Kecamatan Kota Kisaran Timur melantik dan mengambil sumpah seluruh PTPS se-Kecamatan Kota Kisaran Timur (dp/Ed)
Share:
Komentar

Berita Terkini