Pemkab Asahan Peringati HUT Korpri ke 49

Media Apakabar.com
Senin, 30 November 2020 - 21:33
kali dibaca

Mediaapakabar.com- 
Pemerintah Kabupaten Asahan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 49 yang jatuh tepat pada 29 November 2020, Senin (30/11/2020) bertempat dihalaman kantor Bupati Asahan.

Peringatan Hari Jadi Korpri tahun 2020 ini sedikit berbeda, karena harus  menerapkan aturan protokol kesehatan.disebabakan adanya wabah pandemi COVID-19.

Pj Sekdakab Asahan Drs Jhon Hardi Nasution Msi bertindak sebagai inspektur upacara HUT ke 49 Korpri dan diikuti oleh ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada dilingkungan kerja Pemkab Asahan dalam sambutannya  mengucapkan selamat HUT Korpri ke 49.

Momentum Hari Ulang Tahun Korpri kali ini kita harapkan dapat meningkatkan kinerja para ASN  yang memberikan pelayanan, karya dan pengabdian kepada masyarakat dengan sepenuh hati dan keikhlasan.

Peringatan HUT Korpri ke 49  tahun ini, kita laksanakan dengan adanya pandemi Covid 19 yang melanda Bangsa dan Negara Republik Indonesia. Dan ditambah lagi dengan adanya pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020.

Untuk itulah saya mengimbau dan mengajak semua ASN agar dapat mematuhi protokol kesehatan COVID 19 serta dapat ikut dan berperan dalam menentukan pilihan pemimpin untuk 4 tahun kedepannya pada pilkada serentak  di Kabupaten Asahan 2020 ini.

Saya menghimbau kepada seluruh ASN untuk tetap menjaga netralitas dan kode etik profesi serta berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan Bangsa dan Daerah Kabupaten Asahan dengan   mewujudkan jiwa korps atau korsa sebagai sarana mempersatukan bangsa.

“Saya sampaikan salam dan apresiasi khusus kepada anggota Korpri yang bertugas sebagai garda terdepan dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 diera normal baru dengan segala ketidakpastian situasi dan kondisi disegala bidang kehidupan berbangsa dan bernegara saat ini,” kata Jhon Hardi.

Selain itu juga Jhon Hardi, mengajak segenap anggota Korpri untuk terus menerus mencari terobosan, terus melakukan inovasi kecepatan melayani menjadi kunci reformasi birokrasi.
 
“Tugas birokrasi adalah memastikan rakyat atau terlayani dengan baik serta program-program pembangunan yang dirasakan manfaatnya oleh rakyat. Sebab sekedar melayani saja sudah tidak cukup, pelayanan yang diberikan harus baik yang diimbangi dengan kemudahan dan kecepatan, tambah Jhon
 
Masih dikatakannya bahwa ASN harus optimis menatap masa depan, lebih percaya diri dalam menghadapi tantangan global. Dan kuncinya adalah harus bersatu, persatuan dan kesatuan adalah pengikat menuju indonesia maju.
 
“Saya menyampaikan salam hangat kepada seluruh anggota Korpri dilingkungan Pemkab Asaham  selamat bertugas, terus lanjutkan pengabdian dan karya-karya yang terbaik bagi rakyat bangsa dan negara Khususnya di Kabupaten Asahan,ungkap Sekdakab diakhir penyampaianya..(Dp/Ed)
Share:
Komentar

Berita Terkini